Helm Winter Test Valentino Rossi Pakai Desain Manik-manik Meksiko
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 28 November 2017 10:23 WIB
Helm Winter Test Valentino Rossi menggunakan desain manik-manik Meksiko. Sumber: asphaltandrubber.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta -Pada pengujian motor di musim dingin, Valentino Rossi menyiapkan helm dengan desain baru. Tahun ini, The Doctor mengambil inspirasinya dari seni manik-manik Huichol Meksiko, setelah dia mengunjungi daerah tersebut pada liburan baru-baru ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan demikian, tes musim dingin Rossi helm AGV Pista GP R menampilkan lukisan tangan manik-manik yang diputar dengan motif musim dingin, dengan sejumlah simbol yang biasa menempel pada helm pembalap Italia itu.

Baca: Inilah Motor Valentino Rossi untuk Latihan Flat Tracker

"Seni Huichol langsung menarik bagi saya, karena menggunakan banyak simbol seperti yang saya sukai, seperti matahari dan bulan atau kura-kura," terang Valentino Rossi. "Kami telah mencoba untuk menciptakan efek dari manik-manik yang digunakan orang Meksiko untuk membawa warna dan bentuk pada benda-benda ini, tapi melakukannya dengan sentuhan Valentino Rossi."

Helm Winter Test Valentino Rossi menggunakan desain manik-manik Meksiko. Sumber: asphaltandrubber.com

"Helm terlihat sangat bagus, Aldo Drudi melakukan pekerjaan yang bagus, seperti yang dilakukan Davide khususnya (Davide Degli Innocenti adalah manajer grafis dan pewarna di Drudi Performance); Dia menciptakan manik-manik dengan sikat, satu per satu. Kita bisa mengatakan bahwa helm telah menjadi karya seni, sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. "

AGV akan membuat desain helm uji coba Valentino Rossi tersedia sebagai model edisi terbatas untuk para peminat. Apakah desain Huichol dapat memberi The Doctor keberuntungan ekstra untuk musim MotoGP 2018.

ASPHALTANDRUBBER

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi