Chery Rilis Harga Tiggo 5X di Indonesia, Mulai Rp 249 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Juni 2024 20:22 WIB
Chery Tiggo 5X. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual Tiggo 5X di pasar otomotif tanah air pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2024. Model ini sebelumnya sempat diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chery Tiggo 5X dihadirkan dalam dua varian, yakni Classic dan Champion. Tipe Classic dijual dengan harga Rp 249 juta, sedangkan model Champion dibanderol sebesar Rp 279 juta. 

Sedangkan untuk 1.000 konsumen pertama bakal mendapatkan harga spesial, di mana Tiggo 5X tipe Classic dipasarkan dengan harga Rp 239 juta. Sedangkan untuk model Champion dipotong menjadi Rp 269 juta.

"Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi. Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen Indonesia, kami meyakini Chery Tiggo 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Selain memberikan harga spesial, Chery juga menyajikan manfaat purna jual bagi konsumen seperti tambahan garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km, dan garansi harga jual kembali sebesar 70 persen dari nilai pembelian pertama.

Chery Tiggo 5X turut dibekali sistem keselamatan dimulai dari rangkanya yang kokoh menggunakan lebih dari 78 persen baja berkekuatan tinggi. Kemudian, mobil ini juga memiliki teknologi keselamatan, termasuk 7 ADAS.

Beberapa fitur ADAS itu adalah Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp. 

Terdapat pula 6 Airbag, Electric Sunroof, 360 derajat Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci. Sekedar informasi, keenam airbag tersebut berada di sisi depan dan samping yang akan melindungi penumpang dan pengemudi dari kemungkinan terjadinya benturan. 

Dari sisi mesin, Chery Tiggo 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 ps dan torsi 138 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif.

Pilihan Editor: Yamaha Indonesia Rilis Nmax Turbo, Harga Mulai Rp 37,7 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi