Delium Rilis Ban Drifting Velocita DTX, Simak Keunggulan dan Harganya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 21 Juni 2024 16:00 WIB
Ban Drifting Velocita DTX (Gooto/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Industri Karet Deli (IKD) meluncurkan ban untuk drifting bernama Velocita DTX. Ban ini dirancang khusus bagi pengendara yang menginginkan performa tinggi dan kontrol maksimal di segala kondisi, termasuk kondisi menyetir ekstrem seperti drift.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Delium Velocita DTX merupakan ban semi slick performa unggulan yang kami rancang untuk berbagai kebutuhan berkendara, mulai dari kecepatan tinggi di jalan raya hingga manuver ekstrem di lintas drift," kata Sales Domestik PT IKD Gunawan dalam acara peluncuran ban Velocita DTX di Sirkuit Sentul hari ini, Jumat, 21 Juni 2024.

Ban Velocita DTX ini memiliki keunggulan pola tapak yang dirancang dengan menggabungkan dua alur utama yang dalam dengan alur-alur melintang. Konfigurasi ini dirancang untuk meningkatkan traksi, memastikan stabilitas maksimal, dan mengoptimalisasi jalur sirkulasi air. 

Selain itu, desain sidewall-nya memberikan sentuhan sporty dan mengintegrasikan lapisan bahan polyester yang sangat kuat. Selain untuk menanggung beban berat kendaraan, lapisan ini juga memastikan stabilitas optimal saat berkaselerasi di trek lurus atau manuver yang intens seperti saat drifting.

Ban baru ini juga memiliki kontak area tapak ban yang luas untuk menciptakan grip yang optimal dan memastikan traksi maksimal dalam berbagai kondisi perjalanan. Kemudian, Velocita DTX juga menggunakan teknologi komponen terbaru yang secara signifikan meningkatkan kemampuan untuk mengoptimalkan traksi kendaraan.

Delium Velocita DTX saat ini dipasarkan dalam tiga ukuran, yakni 195/50 R15, 255/35 ZR18, dan 265/35 ZR18. Ketiga ukuran ini dibanderol dengan harga masing-masing Rp 860 ribu, Rp 1,410 juta, dan Rp 1,650 juta. Ban ini bisa dibeli di seluruh distributor resmi IKD di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Membedah Perbedaan Teknologi Mesin Yamaha Nmax Turbo dengan Versi Sebelumnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi