MForce Rilis 3 Motor Baru di Jakarta Fair 2024, Simak Harganya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 23 Juni 2024 14:00 WIB
Motor baru MForce di Jakarta Fair 2024. (Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MForce Indonesia resmi merilis tiga motor barunya di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu, 22 Juni 2024. Ketiga motor baru tersebut terdiri dari dua model CFMoto, yakni CLC 450 dan Papio X02, serta satu lagi adalah WMoto Letbe Neon.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Assistant Manager Sales & Marketing MForce Indonesia Julius Sofyan mengatakan bahwa ketiga motor punya segmen yang berbeda-beda, seperti CLC 450 memiliki gaya cruiser dengan mesin besar, Papio dengan model uniknya dan Letbe Neon di segmen retro matic.

"CLC menyasar pada penghobi Moge (motor gede), kita targetkan pembeli low entry dari penyuka Harley-Davidson. Papio kita masuk segmen anak muda, penghobi, penyuka motor retro dengan konsep mini trail," kata Sofyan di Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2024.

Sementara itu, Letbe Neon akan mengisi segmen matic low entry. Motor ini diharapkan bisa menyasar anak sekolah, dipakai harian tapi punya tampilan motor yang unik.

"Masuk low entry karena harganya masuk, Rp 19,8 juta. Sama yang suka motor unik, model neo-retro sedang merebak di masing-masing merek, untuk meramaikan lah," sambung Sofyan.

Sebagai informasi, CLC 450 mengadopsi gaya ala motor Inggris, bodinya mengalir dari depan sampai belakang. Apalagi ditambah setang yang lebar dan lampu yang semuanya sudah LED.

Meski begitu, pada klaster instrumen sudah full TFT berbentuk bulat. Meski secara tampilan terlihat jadul, tapi di dalamnya banyak fitur modern yang penuh informasi.

Urusan mesin, motor ini menggendong 449cc dua silinder segaris. Tenaganya 30 kW atau sekitar 40,2 TK di 8.000 rpm dan torsi 42 Nm di 6.250 rpm. Harganya Rp 139,8 juta, tersedia dua warna, Nebula Black dan Ruby Red. 

Selanjutnya Papio X02 merupakan model petualang bermesin 126cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 7 kW atau sekitarr 9,3 TK di 8.250 rpm dan torsi 9,2 Nm di 6.500 rpm.

Motor mini ini terlihat mudah untuk meliuk-liuk di tengah kemacetan kota. Fiturnya juga lumayan lengkap, seperti sudah ada ABS, suspensi depan upside down, dan layar instrumen kombinasi digital dan jarum.

Papio, tersedia dua warna saja, Nebula Black dan Galaxy Grey. Harga motor bergaya petualang tapi mini tersebut di kisaran Rp 38,9 juta.

Terakhir untuk Letbe Neon, dibanderol dengan harga Rp 19,8 juta dengan dua warna, yakni Magic Grey dan Isabella White. Meski masuk segmen low entry, Letbe Neon punya fitur melimpah, seperti keyless dengan sistem anti curi plus alarm.

Pilihan Editor: Membedah Perbedaan Teknologi Mesin Yamaha Nmax Turbo dengan Versi Sebelumnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi