Chery Buka Dealer ke-28 di Indonesia, Kini Hadir di Cirebon
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 29 Juni 2024 10:15 WIB
Dealer Chery di Cirebon. (Dok CSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI), bersama dengan PT Gedong Jembar Jaya, meresmikan dealer pertama di Cirebon, Jawa Barat. Pembukaan diler ini merupakan bagian dari strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purnajual di wilayah Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyebut Kota Cirebon menjadi salah satu dari tujuh kota yang masuk dalam rencana Rebana Metropolitan dan terus berkembang sebagai pusat komersial dan pelayanan dari kawasan industri tersebut.

"Pertumbuhan Cirebon membuat potensi komersialnya semakin tinggi dan akan mempengaruhi gaya hidup, termasuk minat masyarakat terhadap kendaraan yang berkualitas. Kami optimistis produk-produk Chery dapat menjawab kondisi tersebut dan mendapat sambutan positif, baik dari kalangan individu maupun pelaku bisnis di Kota Cirebon dan sekitarnya," ujar Rifkie Setiawan dalam keterangan resminya, Kamis, 27 Juni 2024.

Chery Gedong Jembar Cirebon merupakan diler ke 28 dari total 60 diler yang akan dihadirkan Chery pada 2024. Dengan dibukanya dealer Chery di Cirebon diharapkan dapat melengkapi jaringan diler yang berstandar  3S di jalur pantura pulau Jawa sehingga customer yang melakukan perjalanan mudik dapat terlayani dengan baik.

Chery Gedong Jembar Cirebon berdiri di atas lahan seluas 885m2 dengan luas bangunan 500m2. Dealer ini beralamat di Jl. HR Darsono No.98, Tuk, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Chery dalam menghadirkan produk-produk SUV premium berkualitas tinggi kepada masyarakat Cirebon. Sebagai grup diler yang berpengalaman, kami yakin produk-produk Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di wilayah ini," kata Ronny Wironoto, Direktur PT Gedong Jembar Jaya.

Dengan dibukanya diler Chery Gedong Jembar Cirebon, warga setempat kini dapat lebih mudah mendapatkan informasi mengenai produk-produk Chery, melakukan pembelian, serta mendapatkan layanan purna jual.

Pilihan Editor: Ini Target Mario Aji di Moto2 Belanda 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi