Minat Beli Honda Stylo 160, Indennya Tembus 3 Bulan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 30 Juni 2024 10:00 WIB
Wahana Honda di Pameran HPMD BSD. (Gooto/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar pameran Honda Premium Matic Day (HPMD) di Mal Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan. Wahana memasarkan salah satu skutik terbaru Honda, yakni Honda Stylo 160, yang peminatnya cukup banyak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu pramuniaga Honda di pameran tersebut mengatakan bahwa jika konsumen berminat memesan Stylo 160, harus menunggu antrean karena inden skutik ini mencapai 3 bulan. Dia juga mengatakan bahwa Honda Stylo 160 menjadi salah satu model yang paling banyak dilirik pengunjung pameran.

"Stylo 160 ini paling banyak dilihat konsumen. Kalau indennya 3 bulan, untuk semua tipe," kata pramuniaga tersebut saat ditemui di Mal Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024.

Sebelumnya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi Putro mengakui dan meminta maaf atas inden pemesanan untuk Stylo 160. Waktu inden ini bisa berbeda-beda dari masing-masing daerah.

"Kalau distribusi awal sebulan kurang lebih 10 ribuan unit. Itu belum bisa memenuhi total permintaan yang ada," ujar Octa di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Indennya kami usahakan tidak lama, bertahap akan kami penuhi. Lamanya bergantung daerah, luar Jawa butuh waktu untuk distribusi," katanya menambahkan.

Honda Stylo 160 ditargetkan terjual 10 ribuan unit setiap bulannya. AHM juga akan mengatur ulang distribusi unit Stylo untuk mengutamakan daerah yang antrean pemesannya lebih tinggi.

Pilihan Editor: Bagnaia Juara Sprint Race MotoGP Belanda, Marc Marquez Gagal Finis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi