F1: Mercedes Gandeng Signify untuk Pencahayaan Ruang Teknisi
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 Juli 2024 18:00 WIB
Mercedes-AMG F1 W12 E Performance Launch - Renders (HO via Daimler AG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mercedes-AMG Petronas F1 Team bekerja sama dengan perusahaan bidang pencahayaan, Signify untuk misi kolaborasi teknologi dan aspek keberlanjutan. Signify akan menyediakan sistem pencahayaan di dalam ruangan teknisi dan para pembalap.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Teknologi dan inovasi pencahayaan Signify akan memastikan kondisi yang optimal bagi seluruh anggota tim, dan kami antusias untuk menjelajahi bagaimana kami dapat mengoptimalkan peluang kolaborasi ini lebih lanjut," kata Team Principal dan CEO Mercedes-AMG Petronas F1 Team Toto Wolff dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 4 Juli 2024.

CEO Signify Eric Rondolat mengatakan bahwa kolaborasi ini bentuk tanggung jawab kedua perusahaan dalam mendorong kemajuan industri, bahkan di lintas sektoral. Kerja sama ini juga akan mengembangkan teknologi baru yang transformatif, disruptif, dan mengangkat kinerja yang bermanfaat bagi kepentingan bumi dan setiap insan di dalamnya.

"Kami sangat senang berkesempatan mendukung Mercedes-AMG Petronas F1 mencapai kemenangan dengan menyediakan inovasi pencahayaan yang berpusat pada manusia dan mampu meningkatkan kinerja tim," ujar Rondolat.

Inovasi pencahayaan Signify akan meningkatkan upaya tim dalam menciptakan kondisi optimal yang membantu pembalap, teknisi, dan anggota tim lain untuk melihat, merasa, dan berkinerja sebaik mungkin. NatureConnect, Eye Comfort, dan teknologi lain akan menghadirkan kekuatan cahaya siang hari di dalam ruangan untuk membantu konsentrasi, dengan pencahayaan yang nyaman di mata dan mendukung ritme alami tubuh.

Signify telah memimpin transformasi dan dekarbonisasi di sektor pencahayaan dan baru-baru ini mengumumkan Climate Transition Plan 2040, dengan menetapkan visi mencapai target net zero pada 2040.

Sistem pencahayaan Signify telah digunakan untuk menyinari sirkuit di Singapura dan Las Vegas untuk gelaran balap malam hari. Signify juga menghadirkan surround lighting untuk menciptakan pengalaman menonton TV hingga bermain game yang membuat para penggemar di rumah merasa seakan berada di tengah-tengah arena.

Pilihan Editor: Vinales Kena Penalti di MotoGP Belanda, Aleix Espargaro Patah Tulang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi