Fasilitas GR Zone Bisa Dinikmati di Astrido Toyota Kelapa Gading VSP
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 6 Juli 2024 16:00 WIB
GR Zone Toyota di dealernya. (Gooto/Dimas)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Usai perdana diresmikannya fasilitas Gazoo Racing Zone di Astrido Toyota Pondok Indah, kini GR Zone dapat dinikmati di diler Astrido Toyota Kelapa Gading VSP, Jakarta Utara. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

GR Zone ini merupakan fasilitas perdana yang dihadirkan oleh Astrido Toyota Kelapa Gading VSP, yang mencakup wilayah sekitar Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Bekasi.

“Kami menghadirkan GR Zone ini, untuk menggaet konsumen kami sekaligus mengedukasi konsumen tentang GR Sport,” Kepala Cabang Astrido Toyota Kelapa Gading VSP Septenarius saat diwawancarai oleh Gooto, Sabtu, 6 Juli 2024.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa penempatan GR Zone di Astrido Toyota Kelapa Gading VSP karena tempat ini memiliki lingkungan yang support dan strategis, serta segmen konsumennya yang medium-up.

“Astrido Kelapa Gading VSP, memiliki konsumen yang antusias, selain itu kami juga dekat dengan Toyota Astra Motor sebagai pintu gerbang kami,” lanjut Septenarius.

Septenarius menjelaskan, kehadiran GR Zone diharapkan dapat mengenalkan kepada masyarakat, konsumen dan market di Jakarta Utara dan sekitarnya untuk dapat menikmati fasilitas GR Zone.

Fasilitas GR Zone tidak hanya berisikan informasi mengenai Gazoo Racing, tapi juga menyuguhkan berbagai pilihan seperti aksesori, merchandise, parts yang bertemakan Gazoo Racing.

Tak hanya itu, GR Zone juga dilengkapi dengan unit test drive, seperti Yaris Cross GR Sport, dan Agya GR Sport, bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara.

Pembukaan GR Zone sendiri turut dihadiri oleh para konsumen dan komunitas. Salah satunya yang hadir adalah Lamsihar Purba selaku konsumen Astrido Toyota Kelapa Gading VSP. 

“Performa mesin lebih tinggi, tampilan lebih sporty. Walaupun terdapat perbedaan harga wajar terdapat perbedaan harga dengan yang didapatkan. Dan purna jualnya bagus,” ujar Lamsihar Purba.

Pilihan Editor: Vinales Kena Penalti di MotoGP Belanda, Aleix Espargaro Patah Tulang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi