Pembalap Repsol Honda Punya Target di MotoGP Jerman 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 7 Juli 2024 10:00 WIB
Luca Marini di MotoGP Jerman 2024. (Foto: Repsol Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembalap Repsol Honda masih belum bersinar pada sesi Sprint Race MotoGP Jerman 2024, Sabtu kemarin, 6 Juli. Luca Marini hanya finis posisi 15 dan Joan Mir di posisi 21. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Luca Marini dengan nyaman menyelesaikan 15 lap di posisi ke-15 dan sebagai pembalap Honda teratas. Ini merupakan awal yang meningkatkan kepercayaan diri untuk akhir pekan bagi rekrutan Honda terbaru.

Sementara Joan Mir akan meneruskan hasil yang akan didapatnya pada balapan hari Minggu ini, 7 Juli.

“Ini adalah balapan terbaik kami sejauh ini, saya sangat menikmati seluruh sesi Sprint. Saya menghabiskan sebagian besar waktu di belakang Fabio dan Diggia dan saya merasa bisa bertahan di sana,” ujar Luca Marini.

Adapun Luca Marini menambahkan, “Saya lebih beradaptasi dengan motor, dan kami melihat kemajuan ke depannya. Tentu saja masih banyak yang harus dilakukan, tetapi penting untuk menikmati momen-momen ini dan melakukan apa yang kami bisa besok.”

Sedangkan Joan Mir yang finis posisi 21 mengungkapkan, “Perasaan kami tidak begitu baik setelah mencoba sedikit bereksperimen setelah hari Jumat yang berat, tetapi itu bukan cara yang tepat. Kami terus belajar, ini benar-benar hal terpenting dan apa yang harus kami lakukan dalam situasi kami saat ini.”

Kedua pembalap Tim Repsol Honda fokus pada hal positif selanjutnya yang akan didapat dari balapan hari Minggu. 30 putaran di Sachsenring yang ketat dan teknis selalu merupakan urusan yang menuntut dan dapat menghasilkan yang sangat berbeda dengan Sprint.

Pilihan Editor: Jorge Martin Kalahkan Bagnaia di Sprint Race MotoGP Jerman, Miguel Oliveira P2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi