Komunitas Motor Royal Enfield Punya Sub Chapter Baru dari Kabupaten Bekasi
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 8 Juli 2024 11:00 WIB
Komunitas motor Royal Enfield sub chapter Kab. Bekasi. (Dok RoRI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RoRI), baru saja meresmikan Sub Chapter baru dari Kabupaten Bekasi pada Minggu, 7 Juli 2024. Berlokasi di Bali Ndeso, Grand Wisata, Tambun, perkumpulan ini diresmikan langsung oleh Presiden RoRI, Adnan Maddanatja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Terima kasih sudah diundang ke acaranya ini, terutama kepada punggawanya RoRI Kabupaten Bekasi. Selamat atas deklarasi RoRI Kab. Bekasi, semoga ke depan makin besar, makin guyub dan makin banyak riding," kata Adnan dalam keterangan resminya.

Tidak lama setelah itu Adnan menyerahkan tanda jabatan deputy marshall RoRI Kab. Bekasi kepada Bro Hari Windindiyanto. Meski baru dideklarasikan dan diresmikan, namun RoRI Kab. Bekasi sudah siap dengan hal-hal pendukung organisasi. 

Di antaranya mereka sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) yang juga dapat digunakan untuk transaksi non tunai. Dari sisi teknologi dan informasi, selain akun Instagram dan Youtube, keluarga baru RoRI ini juga sudah memiliki situs web http://rorikabbekasi.com

Member komunitas motor RoRI Kab. Bekasi sendiri sangat beragam, ada yang belum pernah tergabung dalam perkumpulan motor, dan ada juga yang sudah.

“Sebelumnya saya gabung di Mataran Scooter Club dan sekarang nambah saudara lagi saya gabung di RoRI Kab Bekasi. Saya gabung karena satu, ingin nambah teman dan nambah saudara nambah silaturahmi, kedua beberapa kali saya ikut sunmori dan riding alhamdulillah om-omnya asik-asik,” ucap anggota RoRI Kab. Bekasi, Toto. 

Peresmian komunitas motor Royal Enfield chapter Kab. Bekasi ini dihadiri oleh sejumlah keluarga RoRI, yakni RoRI Banten Chapter, RoRI Jakarta Chapter, RoRI Sc. Tangerang Raya, dan RoRI Sc. BRADERS. 

Pada hari yang sama, sebelum diresmikan RoRI Kab. Bekasi mengadakan acara syukuran. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang belasan anak-anak yatim/ yatim piatu.

Tidak sekedar menyerahkan sedekah berupa uang tunai, RoRI Kab. Bekasi pun memberikan kesempatan kepada anak-anak tersebut untuk berkeliling (rolling thunder) naik motor Royal Enfield. Beberala motor yang dibawa adalah 350cc, 500cc, dan 650cc.

Rute yang dipilih adalah mengelilingi Kawasan Grand Wisata. Demi membuat perjalanan kondusif dan tidak mengganggu pengguna jalan lain, selama rolling thunder petugas keamanan turut mengawal.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Jerman: Bagnaia Juara, Jorge Martin Terjatuh Saat Memimpin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi