Bos McLaren Angkat Bicara Pembalapnya Gagal Menang di F1 Inggris 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 8 Juli 2024 18:00 WIB
Lando Norris di F1 Inggris 2024. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAndrea Stella selaku Team Principal McLaren Mercedes angkat bicara perihal kekecewaan pembalapnya tang kehilangan podium kemenangan, akibat strategi saat kondisi balapan hujan di F1 Inggris 2024. Minggu, 7 Juli.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pitstop terakhir di sisa 10 lap lagi, Lando Norris dengan ban baru berharap bisa mengejar Lewis Hamilton yang mengambil alih posisi terdepan darinya. Namun ternyata menjadi bencana kehilangan posisi dikejar oleh Max Verstappen, hal ini membuat Norris harus puas finis posisi tiga. Sementara Oscar Piastri finis posisi empat.

“Balapan hari ini sangat intens dan kami meninggalkan akhir pekan ini dengan rasa pahit manis. Kami tahu hujan akan menjadi faktor di beberapa tahap, dan beberapa pembalap bersaing untuk menang di beberapa titik di sore hari. Saya pikir kami tampak sangat kuat ketika hujan mulai turun, dengan kedua pembalap bergerak ke depan,” ujar Andrea Stella

Adapun Andrea Stella menegaskan bahwa kondisi tersebut kemudian tim tidak memanfaatkannya, dan itu tampak seperti peluang yang hilang. 

“Kami akan meninjau keputusan yang kami buat - beberapa bagus, yang lain bisa lebih baik. Sekali lagi, penting bagi kami untuk bersaing untuk podium dan kemenangan, dan mungkin hari ini perbedaannya adalah masalah detail kecil dalam pelaksanaannya. Kecepatan kami di tiga balapan ini sangat menggembirakan, dan kami menantikan balapan berikutnya,” beber Andrea Stella.

Pilihan Editor: Hasil F1 Inggris: Lewis Hamilton Akhirnya Juara, Verstappen Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi