Toyota GR86 Terbaru Banyak Tawarkan Sensasi Berkendara
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 Juli 2024 08:00 WIB
Toyota GR86 RZ Ridge Green Limited. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Gazoo Racing (TGR) mengabarkan telah memberikan pembaruan terhadap Toyota GR86. Diyakini kemampuan menikung lebih baik dan pengendalian melampaui batas, memperdalam keunikan pengendaraan kendaraan GR.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemesanan sudah dibuka di diler Toyota seluruh Jepang, sedianya penjualan akan dimulai pada 1 Agustus mendatang. TGR juga mengumumkan bahwa pemesanan secara lotere dilakukan mulai 28 Juli untuk RZ “Ridge Green Limited”.

Kabin Toyota GR86 RZ Ridge Green Limited. (Foto: Toyota)

Adapun warna eksklusif Ridge Green dan pelek berkelir bronze serta kabin dibubuhi bordiran, sedianya terbatas produksinya hanya 200 unit untuk penjualan mulai bulan Oktober.

Meski berbagi basis dengan Subaru BRZ, GR terbukti populer di kalangan banyak pelanggan sebagai mobil yang menghadirkan sensasi berkendara unik layaknya kendaraan GR, dengan pengendalian intuitif dan respons intuitif, respons linier, dan kelincahan luar biasa pada batas performa tertinggi.

Toyota GR86 RZ. (Foto: Toyota)

Peningkatan yang dilakukan di Toyota GR86 adalah redaman suspensi lebih mantap serta kendali electric power steering (EPS) lebih tajam. Bukaan throttle juga lebih responsif khusus untuk transmisi manual.

Toyota GR86 kini sudah ada sistem peringatan tekanan ban serta daytime running light yang baru tersedia. Perihal Edisi khusus Toyota GR86 RZ Ridge Green Limited mencapai 3.995.000 Yen atau setara Rp 407,8 juta.

Pilihan Editor: New Mercedes-AMG GT 63 PRO 4MATIC+ Tampil di Goodwood Festival of Speed 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi