BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced Dipamerkan di GIIAS 2024, Simak Harganya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 17 Juli 2024 16:58 WIB
BYD Dolphin Dynamic.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BYD Indonesia menghadirkan kejutan dengan menghadirkan varian terbaru dari BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced di GIIAS 2024. Kedua mobil ini dipasarkan dengan harga sebesar Rp 365.000.000 dan Rp 465.000.000.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Setelah sukses meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 pada awal tahun ini, pada kesempatan spesial ini kami dengan bangga meluncurkan BYD Dolphin dan Atto 3 varian baru yaitu BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Dynamic," kata Nathan Sun, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia.

"Performa BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced terbaru ini diharapkan dapat menggenapi kebutuhan masyarakat akan hatchback EV dan smart SUV untuk pemakaian sehari-hari dan memenuhi ekspektasi kebutuhan kendaraan gaya hidup antar perkotaan yang serba cepat,” tambah dia.

Sebelum meluncurkan dua varian ini, BYD melakukan riset mendalam terhadap segmentasi mobil di Indonesia. Dengan pendekatan EV yang inovatif, BYD berusaha memahami kebutuhan dan preferensi konsumen lokal. 

BYD Dolphin Dynamic memiliki performa dan kecanggihan fitur, sangat cocok bagi pengguna yang hidup di perkotaan. Tipe compact electric hatchback ini memiliki banyak keunggulan unik seperti head unit yang dapat berputar sesuai keinginan, kursi jok yang nyaman bagi para pengemudinya, memberikan kesan mewah dan sporty. 

Selain itu, BYD Dolphin Dynamic juga dilengkapi tujuh airbag yang melindungi setiap sisi-sisi di bagian dalam mobil. 

Sedangkan BYD Atto 3 Advanced memberikan nuansa futuristik dari tampilan interiornya, namun tetap nyaman dengan kemudahan penggunaan fitur-fiturnya yang user-friendly. Ruang kabin memiliki konsol tengah yang dinamis, kokoh dan ramping.

Dolphin Dynamic memiliki jangkauan hingga 410 km, sedangkan BYD Atto 3 Advanced bisa menjangkau hingga 410 km. Sama dengan varian sebelumnya, kedua mobil listrik ini bergerak dengan energi baterai dari inovasi Blade Battery dan e-platform 3.0.

Pilihan Editor: 5 Model Mobil Jaguar Dihentikan, Sisakan SUV F-Pace

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi