Jetour X70 Plus dan Dashing Mejeng di GIIAS 2024, Pakai Mesin yang Sama
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 17 Juli 2024 19:25 WIB
Jetour X70 Plus. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jetour Motor Indonesia membawa dua mobil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Kedua model tersebut adalah Jetour X70 Plus dan Dashing. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sales & Network Director of PT JMI Michael Budihardja menjelaskan bahwa kedua mobil ini merupakan lini porduk global Jetour Family Travel Series. Namun dirinya belum mengungkapkan harga jual dari kedua model tersebut.

"Kami belum umumkan soal harga, ditunggu satu dua bulan lagi. Kami harus memperhitungkan dengan cermat. Belum ada kisarannya, masih kami pelajari," kata di GIIAS 2024.

Sebelumnya, General Manager Jetour Indonesia Yang Fan menjelaskan bahwa Dashing dan X70 Plus akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 500 juta. 

X70 Plus dan Dashing menggunakan basis yang serupa. Dua model ini telah dibekali fitur Panoramic Sunroof, 6-airbags, ADAS, hingga dual 10,25 inch screen with wireless Carplay dan Android Auto. 

Jetour X70 Plus dan Jetour Dashing dibekali mesin yang sama, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo bertenaga 156 dk dan torsi 230 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis Dual Clutch Transmission (DCT) 6 percepatan.

Bicara fitur, mobil ini menawarkan teknologi multifunction steering, voice control, panoramic sunroof, head unit 10,25 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, panel instrumen layar TFT 10,25 inci, keyless entry, hingga wireless charging.

Sedangkan untuk fitur kemanannya, Jetour X70 Plus dan Jetour Dashing dilengkapi ADAS, 6 Airbag, High definition Video Monitor, serta rem ABS+EBD. 

Pilihan Editor: 5 Model Mobil Jaguar Dihentikan, Sisakan SUV F-Pace

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi