Lampu Mobil dan Motor Murah Hadir di GIIAS 2024, Mulai Rp 100 Ribuan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 23 Juli 2024 12:00 WIB
Lampu NINE di GIIAS 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sembilan Autoseries Indonesia sebagai pemegang merek NINE menghadirkan lampu mobil di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). NINE menghadirkan banyak promo menarik untuk pengunjung, di antaranya lampu Biled NINE Luximos Seri PB, PF, dan BP1 yang dijual mulai Rp 200.000.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lampu Biled ini bisa untuk lampu Headlamp dan Foglamp mobil dan motor. Produk ini bisa menghasilkan cahaya hingga 300-600 persen lebih baik dari bawaan aslinya, namun tetap dengan harga terjangkau.

Pada GIIAS 2024, NINE meluncurkan lamapu mobil baru, yaitu Luminosled seri Q dan Luximos Led seri R. Lampu ini menggunakan lensa yang sudah blue lens dengan power yang lebih besar dari generasi sebelumnya, dan terdapat Devil Eye yang membuat tampilan lampu makin keren dan menarik.

Pada seri brand klakson, NINE juga memperkenalkan Sub Brand Soundblax dengan suara yang lebih gahar.

“Nine Autoseries akan terus memberikan kejutan dan inovasi produk-produk terbaru untuk ke depannya, dan kami tidak akan berhenti sampai di sini, karena akan ada sub brand baru untuk karpet mobil yang kami namakan Optimus, saat ini sudah bisa di order secara langsung,” ujar Verianes, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Verianes menambahkan, penjualan NINE terus meningkat setiap tahunnya. Hal itu tak terlepas dari harganya yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia.

“Perbedaan NINE dengan brand lainnya, selain harganya yang lebih terjangkau, produk NINE juga memiliki garansi yang dapat diklaim melalui seluruh kanal sosial media @nine_autoseries. NINE juga memiliki komitmen untuk terus memberikan penawaran yang kompetitif dengan kualitas dan inovasi terbaik,” lanjut Verianes.

Sebagai produk pendukung otomotif, NINE hadir di gelaran GIIAS 2024 dengan berbagai penawaran dan paket yang menarik. Lalu ada juga hadiah langsung tanpa minimal pembelian.

“Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk NINE selama berlangsungnya pameran,” tutup Verianes.

Berikut harga dan promo NINE selama GIIAS 2024:

-Harga Lampu Tembak Nine Luminosled Seri Q dan Luximos seri R :Rp 125.000 – Rp 550.000.

-Harga Karpet Nine Optimus : Rp 500.000 – Rp 3.000.000.

-Harga Lampu Biled Nine Luximos seri PB,PF,BP : Rp 200.000 – Rp 1.560.000.

-Harga Klakson Nine Soundblax : Rp 69.000 – Rp 100.000 (Free Relay).

-Setiap Pembelian Karpet Free Pemasangan Langsung.

-Ada Voucher Diskon 10 - 20 persen.

Pilihan Editor: Mobil Listrik BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 379 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi