Yamaha NMax Turbo Inden sampai Bulanan di Jabar, Tipe Ini Paling Sebentar
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 29 Juli 2024 07:00 WIB
Yamaha Nmax 'Turbo'. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chief Yamaha Area Jawa Barat Fitri Agusthadi mengatakan bahwa Yamaha Nmax terbaru atau Nmax Turbo mengalami waktu tunggu pemesanan hingga jangka waktu bulanan di Jabar. Inden ini bergantung pada model atau tipenya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ada yang pesan beberapa hari kemudian langsung sampai. Seperti dealer-dealer di Bandung peminatnya cukup banyak, bisa dua atau tiga minggu, bisa bulanan (indennya)," kata Fitri saat ditemui di Cirebon pekan lalu.

Fitri mengungkapkan bahwa model NMax terbaru yang paling sebentar indennya adalah tipe NMax Neo. Sebab, model ini lebih banyak unitnya di dealer dan pilihan warnanya pun lebih banyak.

"Harganya juga lebih terjangkau, mungkin beberapa hari bisa disuplai. Tetapi untuk tipe tertentu itu menunggu alokasi dari pusat," ujarnya.

Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro juga mengatakan hal yang sama. Pria yang akrab disapa Anton itu mengatakan bahwa pihaknya masih berupaya mendistribusikan NMax terbaru ini ke seluruh dealer di Indonesia.

"(Indennya) tergantung tipe apa yang diminati, misalkan permintaannya banyak di Ultimate, mau tidak mau harus ikut antreannya. Jadi tidak bisa dilihat model apa yang sedang inden, kami masih terus suplai," ucap Anton.

Kini NMax telah memasuki generasi ketiga yang hadir dengan varian turbo. Yamaha generasi terbaru ini hadir dalam empat varian, yakni Nmax Neo, Nmax Neo S, Nmax Turbo, dan Nmax Turbo Tech Max.

Menyoal harga, Yamaha Nmax Neo dijual dengan harga Rp 32,7 juta, Nmax Neo S Rp 33,7, Nmax Turbo Rp 37.750.000 dan Nmax Turbo Tech Max dipasarkan Rp 43.250.000. Sedangkan untuk varian terbatas dibanderol Rp 45 jutaan.

Pilihan Editor: NMax Turbo Meluncur, Yamaha Setop Produksi NMax Model Lama

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi