Wuling Bukukan 2.301 SPK di GIIAS 2024, Binguo EV Laris Manis
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 Juli 2024 08:00 WIB
Wuling BinguoEV edisi khusus tampil di GIIAS 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.301 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Tiga mobil listriknya berkontribusi besar terhadap penjualan mobil Wuling di GIIAS tahun ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian dalam keterangan resminya.

Dari total penjualan mobil tersebut, Wuling BinguoEV laris manis dengan kontribusi sebesar 30 persen terhadap total penjualan Wuling di GIIAS 2024. Kemudian, posisi kedua ada Air ev dengan kontribusi 26 persen dan Cloud EV di posisi ketiga dengan kontribusi sebesar 23 persen.

Selain itu, Wuling juga mencatatkan sebanyak 1.619 pengunjung melakukan test drive mobilnya di GIIAS 2024. Wuling Cloud EV dicoba 687 pengunjung, BinguoEV dicoba 399 pengunjung, dan Air ev dicoba oleh 304 pengunjung.

Untuk diketahui, Wuling memamerkan 15 unit mobilnya di GIIAS 2024 mulai dari Air ev, BinguoEV, Cloud EV, New Almaz RS Hybrid, hingga Wuling Formo x Kopi Nako.

Kemudian, pabrikan mobil Cina ini juga menyediakan lima unit test drive yang terdiri dari Cloud EV, BinguoEV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez.

Pilihan Editor: Adenanta Bawa Astra Honda Racing Team Juara di Race 2 ARRC Mandalika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi