136 Mobil BAIC Terjual di GIIAS 2024, Paling Banyak BJ40 Plus
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 Juli 2024 09:00 WIB
BAIC di GIIAS 2024. (Foto: Dok. BAIC)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BAIC Indonesia membukukan penjualan sebanyak 136 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). Angka tersebut juga disumbang dari pemesanan yang dilakukan di dealer resmi BAIC.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari total penjualan itu, model BJ40 Plus menjadi kontributor terbesar, yakni menyumbang 80 persen terhadap total pemesanan BAIC. Kemudian, sisanya merupakan angka pemesanan dari model X55 II.

"Kami sangat senang dengan besarnya animo positif masyarakat terhadap produk-produk BAIC yang baru saja diperkenalkan ke pasar Indonesia," kata Chief Operationg Officer BAIC Indonesia Dhani Yahya dalam siaran pers.

Setelah konsumen melakukan pemesanan, BAIC Indonesia akan mengirimkan unit untuk model pertama, yakni X55 II pada awal Agustus mendatang. Sementara untuk model BJ40 Plus akan didistribusikan ke konsumen pada pertengahan Agustus 2024.

Dalam pameran GIIAS 2024, BAIC Indonesia juga mencatatkan hampir 500 pengunjung melakukan test drive X55 II dan BJ40 Plus. BAIC sendiri menyediakan arena test drive yang dilengkapi dengan obstacle-obstacle ala medan off-road agar pengunjung bisa mengeksplorasi mobil.

Pilihan Editor: Adenanta Bawa Astra Honda Racing Team Juara di Race 2 ARRC Mandalika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi