Ini Alasan Mitsubishi XForce Kian Diminati Wanita
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 Juli 2024 11:30 WIB
Mitsubishi Xforce. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSalah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalan terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xforce, mendapat respons positif selama 12 hari dari para pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski dikemas sebagai SUV, ternyata MMKSI mengabarkan bahwa peminatnya banyak yang datang dari konsumen perempuan.

Selama satu tahun diperkenalkan, Mitsubishi Xforce masih menjadi compact SUV yang kompetitif, menawarkan desain stylish dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain.

Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI  menyatakan bahwa, “Mitsubishi Xforce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN.” 

Dijelaskan oleh Intan Vidiasari bahwa Mitsubishi Xforce menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, keandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV.

Saat acara Komunitas Gathering XForce di GIIAS 2024, salah satu pengguna Mitsubishi XForce menyatakan bahwa sebelumnya pengguna Pajero Sport dan Xpander. Digunakan untuk mengantar anak dari rumah ke sekolah.

“Sekarang sudah beralih ke Xforce. Saya memang sudah terbiasa dengan Mitsubishi, meski dulu pernah menggunakan merek lain sebelum akhirnya memilih Mitsubishi. Sejauh ini, saya merasa nyaman dengan Xforce,” ujar Rara yang tinggal di daerah Cibubur. 

Dijelaskan oleh Rara bahwa Mitsubishi Xforce yang kini menjadi andalan mobilitasnya adalah soal kenyamanan. 

“Mitsubishi Xforce sangat nyaman, terutama saat siang hari karena tidak membuat keringat. Joknya juga nyaman dan tidak gerah. Sebagai ibu yang bertubuh mungil, saya merasa posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik, bahkan anak saya juga bisa duduk nyaman di depan,” ujar Rara. 

Kemampuan Xforce dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan. 

Soal keamanan, Rara menjelaskan bahwa meski fitur ADAS nya tidak lengkap, namun di Xforce tetap ada sistem keamanan yang berbeda. 

“Seperti salah satunya fitur yang sangat membantu dalam memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat,” kata dia.

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Pilihan Editor: Wuling Bukukan 2.301 SPK di GIIAS 2024, Binguo EV Laris Manis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi