1.500 Anggota Komunitas Hadiri Maxi Yamaha Day 2024 di Candi Prambanan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 Juli 2024 14:00 WIB
Maxi Yamaha Day 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebanyak 1.500 anggota komunitas meramaikan event Maxi Yamaha Day 2024 yang berlangsung di Candi Prambanan, Klaten, pada 27-28 Juli 2024. Seluruh biker yang hadir dalam acara ini datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Maxi Yamaha Day 2024 mengusung konsep Ride & Camp bertajuk A Tru Bro, yakni ToUring BrOtherhood. Para peserta pun ikut dalam kegiatan camping di area Candi Prambanan dan juga diramaikan dengan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Melalui event ini, kami tidak hanya ingin memperkuat rasa solidaritas di antara pada biker Maxi Yamaha yang terkenal loyal dan militan, tetapi juga ingin memberikan experience baru melalui kehadiran produk anyar NMax Turbo, serta special performance dari Komeng dan Adul sebagai brand ambassador Yamaha," kata Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro.

Para peserta melakukan touring dari kota asalnya menuju lokasi Maxi Yamaha Day 2024. Sesampainya di lokasi acara, rombongan biker disambut dengan tarian kolosal tradisional, Hanoman Choreography dengan latar belakang bangunan Candi Prambanan.

Salah satu peserta asal Pemalang, Jawa Tengah, Sudjatmiko mengatakan bahwa acara Maxi Yamaha Day 2024 ini menjadi ajang silahturahmi dengan teman-teman dari komunitas lain. Acaranya juga disebut menghibur dengan kehadiran Komeng dan Adul.

"Event pembukaan Maxi Yamaha Day tahun ini menurut aku pecah banget, karena selain lokasinya yang keren di Candi Prambanan, konten-konten yang dibawakan juga fresh dan kental dengan budaya Jawa. Tahun depan acara Maxi Yamaha Day harus bisa lebih keren lagi," kata Sudjatmiko.

Acara juga turut diramaikan sejumlah kegiatan seperti games berkelompok, workshop dan uji performa dengan Dyno Test untuk NMax Turbo, hingga penampilan dari Alfiansyah Komeng, Adul, Niken Salindry, hingga artis-artis lokal Jawa Tengah.

Selain itu, ada juga program after sales berupa free check dan sales program trade untuk pembelian NMax Turbo dan NMax Neo Series. Peserta juga diajak melakukan Tanam Untuk Reboisasi bumi, yaitu pohon kenari di kawasan Candi Prambanan.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 dengan konsep serupa selanjutnya akan berlanjut ke area Jabodetabek pada 10-11 Agustus mendatang. 

Pilihan Editor: Daftar Mobil Baru yang Rilis di GIIAS 2024, GR Yaris hingga Triton

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi