Lebih Dekat dengan New Mitsubishi Triton
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 Juli 2024 15:00 WIB
New Mitsubishi Triton. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNew Mitsubishi Triton akan semakin memperkuat market share kendaraan niaga ringan single cab dan double cab di Indonesia. Diperkenalkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 banyak ubahan terlihat dari sisi fisik dan kenyamanan dan ketangguhannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa kelebihan yang ada di mobil niaga ringan berlogo tiga berlian itu diyakini akan mampu mendongkrak penjualan Mitsubishi. 

Sebelum dihadirkan ke Indonesia, Mitsubishi mengklaim bahwa mobil ini terlebih dahulu diuji coba di alam ekstrem Indonesia pada April 2024. 

Mengusung tagline “Turn ON the Beast Mode”, New Mitsubishi Triton semakin andal di tiap generasi terbarunya. Apalagi keandalannya tak tertandingi semenjak diperkenalkan 45 tahun lalu secara global.

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan konsumen sangat mengapresiasi perubahan besar ini. 

“Mobil ini durabilitasnya menjadi lebih tinggi dan lebih stabil, suspensi dan sasis mengalami peningkatan yang diapresiasi. Begitu juga dengan hadirnya fitur differential lock yang baru,” ujar Hikaru Mii.

Desain Kokoh dan Fungsional: All New Triton mengusung konsep “Power for Adventure and Always Reliable” dengan desain kokoh khas Mitsubishi Motors. Desain eksteriornya menampilkan konsep Dynamic Shield dan lampu T-shape yang khas, serta bodi yang lebih besar dan solid untuk stabilitas dan ketangguhan. Desain interiornya modern dengan kontras tinggi dan fungsionalitas yang tinggi.

Performa Mesin dan Konstruksi: Model ini dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.4L terbaru (4N16 Euro 4) dengan tiga spesifikasi output yang berbeda, memberikan tenaga maksimum 184 PS/135 kW dan torsi 430 Nm. Peningkatan pada chassis dan ladder frame memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60% dan torsional rigidity hingga 40%.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan: All New Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II dan tujuh mode berkendara. Fitur keselamatan termasuk ABS, EBD, AHB, FCM, BSW with LCA, RCTA, TPMS, HSA, ASTC, dan 7 airbag. Fitur kenyamanan mencakup Dual Zone Climate Control, wireless charger, hingga 7-inch color LCD multi-information display.

Varian dan pilihan warna, Mitsubishi Triton tersedia dalam beberapa varian seperti Single Cabin GLX 4x2 M/T, Single Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin GLS 4x4 M/T, Double Cabin Exceed 4x4 M/T, dan Double Cabin Ultimate 4x4 A/T.

Pilihan warna mencakup White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica, White Solid, hingga Blade Silver Metallic.

Pilihan Editor: Ini Alasan Mitsubishi XForce Kian Diminati Wanita

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi