Tampil Perdana, AION Catat 1.118 SPK di GIIAS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 Juli 2024 20:05 WIB
Mobil listrik Aion ES di GIIAS 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Aion memperkenalkan beberapa model terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). Merek mobil Cina ini berhasil menarik perhatian pengunjung dengan total lebih dari 25.000 orang mengunjungi booth mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada GIIAS 2024, Aion Indonesia mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan total 1.118 unit. Jumlah itu tercatat hingga hari terakhir pameran.

“Sebagai merek yang baru hadir di Indonesia, sambutan hangat yang kami terima selama GIIAS 2024 sangat berarti. Dengan respons yang sangat positif dari para pengunjung dan dukungan yang luar biasa, kami yakin Aion akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi,” kata Metta Yunita, Head of Marketing Aion Indonesia dalam keterangan resminya.

Sepanjang perhelatan GIIAS 2024, Aion Indonesia menggelar berbagai kegiatan menarik, sekaligus mengadakan peluncuran produk terbarunya seperti HYPTEC HT dan Aion ES yang menjadi magnet perhatian para pengunjung.

Selain itu, mereka juga mengadakan rangkaian sesi talk show bersama para ahli yang membahas teknologi dan keunggulan HYPTEC HT, Aion ES, dan inovasi teknologi yang mengedepankan pure electric exclusive platform.

Andry Ciu, CEO Aion Indonesia, menegaskan keyakinan besar terhadap masa depan perusahaannya. "Kami sangat menghargai dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada Aion," ucap dia.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui ekspektasi konsumen. Aion akan terus berinovasi dalam menyediakan solusi berkendara cerdas yang efisien, ramah lingkungan, dan memimpin industri ini dengan teknologi terdepan," tutur Andry Ciu.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Baru yang Rilis di GIIAS 2024, GR Yaris hingga Triton

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi