Vitalong-C Sunmori Fest 2024 Digelar 4 Agustus 2024 di Bandung
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 31 Juli 2024 13:00 WIB
Perkumpulan jelang sunmori Vitalong-C.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Event Vitalong-C Sunmori Fest 2024 akan digelar di Kota Bandung pada 4 Agustus 2024. Kegiatan riding ini akan diikuti oleh pelaku otomotif, seperti Emak Gila, Bobby Stuntrider, Rudy Trijaya, Sabrina Sameh, dan Indoclub.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Vitalong-C terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan otomotif di Indonesia. Kami ikut terlibat dalam kegiatan Sunmori Fest ini karena melihat adanya kebutuhan dari para riders ini untuk menjaga badan tetap fit sepanjang hari," kata Group Product Manager Vitalong-C Agung Trinugroho dalam siaran pers yang diterima Gooto  hari ini, Rabu, 31 Juli 2024.

Kegiatan riding Minggu pagi ini akan dimulai dari Sabuga-ITB sebagai titik kumpul. Rombongan akan menuju Ciwalk lalu ke Hotel Pasteur. Para riders juga akan diajak melintas Bandung Zoo dan finis di ITB Ganesha Cultural Center.

Sunmori ini akan menjadi program berkesinambungan dengan road show dari satu kota ke kota lainnya di Indonesia. Tujuannya untuk menyosialisasikan anti gank motor yang kini kian marak di berbagai daerah, serta menyebarkan budaya tertib berkendara dan mengedepankan unsur safety riding.

Dalam kegiatan Vitalong-C Sunmori Fest 2024 tidak hanya soal kegiatan motoran, tetapi juga akan dikemas secara menarik dengan mengedepankan agenda berbagi kepada sesama. Hal tersebut sejalan dengan salah satu program bernama #jelajahkebaikan.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Baru yang Rilis di GIIAS 2024, GR Yaris hingga Triton

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi