SPK Subaru Meningkat 40 Persen di GIIAS 2024, Ini Model Terlarisnya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 31 Juli 2024 14:00 WIB
Subaru di GIIAS 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) dan Subaru Corporation telah konsisten selama tiga tahun memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). Hasilnya, di tahun ini Subaru menorehkan peningkatan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 40 persen dibanding GIIAS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya penjualannya yang meningkat, Subaru juga sukses menyabet penghargaan sebagai Favourite Booth Passenger Car di GIIAS 2024.

Selain itu, Subaru Lifestyle corner juga mendapatkan apresiasi dari pengunjung GIIAS 2024 dengan tingginya minat terhadap ragam merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan Saturdays.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan pihaknya fokus pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi, serta produk, dan aktivasi yang unik di GIIAS 2024.

"Kami meraih pertumbuhan positif hingga 40 persen dibandingkan GIIAS 2023. Belum lagi antusiasme terhadap produk GIIAS Exclusive seperti Subaru ADVENTURE Edition untuk model Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Parts sangat tinggi, hingga habis dipesan sebelum GIIAS berakhir,” ucap Arie.

Peningkatan jumlah SPK di GIIAS 2024 ini disumbangkan oleh Subaru Crosstrek dengan komposisi 40 persen Subaru Forester sebanyak 20 persen, Subaru BRZ 10 persen, dan model lainnya yang memiliki kontribusi yang cukup merata.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Baru yang Rilis di GIIAS 2024, GR Yaris hingga Triton

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi