Isuzu Catatkan 634 SPK di GIIAS 2024, Elf Laris Manis
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 1 Agustus 2024 06:00 WIB
Isuzu di GIIAS 2024. (Dok IAMI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mencatatkan 634 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Jumlah SPK ini didapat selama 11 hari pameran otomotif tersebut berlangsung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang hadir ke booth Isuzu, atas atensi positifnya terhadap berbagai layanan mobilitas modern dan inovasi terkini dari Isuzu," kata Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Dari total SPK tersebut, sebesar 50,3 persen penjualan disumbang oleh model Isuzu Elf dan Isuzu Giga 18,6 persen. Sementara itu, model Isuzu lainnya seperti Traga, D-Max, dan MU-X berkontribusi 31,1 persen terhadap total SPK Isuzu di GIIAS tahun ini.

Selain itu, selama pameran GIIAS 2024, Isuzu mencatatkan 1.113 orang mengunjungi booth mereka. Di booth ini dipajang sejumlah kendaraan Isuzu seperti Giga FVM-U, Traga Bus, Elf NPS sebagai kendaraan water treatment, D-Max SC 2024, MU-X 2024, hingga Elf EV Prototype serta Elf Mobile EV Charger Concept Astra Otopower.

Isuzu juga menyediakan layanan informasi mulai dari layanan purna jual, ketersediaan suku cadang, hingga layanan lainnya. Tidak hanya itu, ada juga TruXperience Journey berupa simulator truk dan Treasure Grip yang menawarkan hadiah menarik dari Isuzu.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi