Mobil Listrik Neta Raih 327 SPK Selama GIIAS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 1 Agustus 2024 08:00 WIB
PT Neta Auto Indonesia resmi memperkenalkan line up terbarunya NETA X pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis 18 Juli 2024. Neta telah membuka pemesanan untuk Neta X dengan harga spesial pre-booking Rp 460 juta sampai Rp 490 juta. Harga tersebut mencakup lifetime warranty, free saldo PLN Mobile, hingga Free Wall Charging Station & Installation. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia telah sukses berpartisipasi dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) di ICE BSD, Tangerang Selatan. Pameran ini diklaim menjadi momen penting perjalanan Neta yang kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Neta X.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya itu, Neta juga memamerkan beberapa line up produk lainnya, seperti Neta V-II, Neta S, Neta L, dan Neta GT. Secara total, Neta berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 327 SPK untuk Neta V-II dan pre-book Neta X.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jerry Huang mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan juga kepercayaannya memilih Neta sebagai kendaraan untuk aktivitasnya.

"Selama acara GIIAS 2024, Neta berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK. Tak hanya itu, kehadiran Neta X yang kami perkenalkan sebagai line up baru juga berhasil mewarnai pasar industri otomotif Tanah Air. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100 persen jika dibandingkan GIIAS tahun lalu," ujar Jerry.

Selama 12 hari acara GIIAS 2024 berlangsung, Neta juga membuka sistem pre-book khusus untuk mobil listrik Neta X yang akan segera diluncurkan pada Agustus mendatang.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, Neta menawarkan harga pre-book dengan kisaran mulai dari Rp 460.000.000 hingga Rp. 490.000.000. Selain itu, Neta juga tentunya memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, dan Gratis Wall Charging Station beserta instalasi.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi