Transaksi AstraPay Tembus Rp 3 Miliar Selama GIIAS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 1 Agustus 2024 14:00 WIB
Booth Astra Financial di GIIAS 2024. (GOOTO)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - AstraPay selaku unit bisnis dari Astra Financial, meraih hasil positif selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). Mereka berhasil mencatat transaksi lebih dari 26 ribu kali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara nilai transaksi, AstraPay berhasil membukukan Gross Transaction Value (GTV) lebih dari Rp 3 Miliar selama GIIAS 2024 berlangsung. Pencapaian ini tidak terlepas dari antusias masyarakat dalam bertransaksi menggunakan AstraPay.

Selain pertumbuhan transaksi, AstraPay juga berhasil mendapatkan lebih dari 2 ribu pengguna baru selama periode GIIAS 2024. Meningkatnya jumlah pengguna baru ini menunjukkan ketertarikan pengunjung untuk mulai bertransaksi dengan menggunakan AstraPay.

“AstraPay memberikan program dan promo selama GIIAS agar dapat lebih menarik untuk para pengunjung. Pengunjung dapat menikmati berupa reward dan voucher mulai dari pembelian tiket hingga pembayaran Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Isuzu, Toyota, dan Daihatsu,” ujar Vice President Partnership AstraPay, Karnanda Kurniardhi.

Pada GIIAS 2024, AstraPay menyediakan berbagai promo menarik, seperti diskon Rp 10 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2024 secara online, dan cashback Rp 5 ribu untuk pembelian secara offline.

Terdapat juga voucher cashback dengan total hingga Rp 700 ribu untuk pengguna yang bertransaksi di GIIAS 2024 menggunakan QRIS AstraPay. Tidak hanya itu, AstraPay juga memberikan voucher cashback dan diskon dengan total Rp 650 Ribu, serta ekstra AstraPoints senilai 350 ribu AstraPoints bagi para pengunjung yang membayar SPK kendaraannya menggunakan QRIS AstraPay.

“Ke depannya, AstraPay akan terus berinovasi dan menghadirkan fitur-fitur baru untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih baik bagi pengguna,” tutup Karnanda.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi