All New Nissan Serena e-Power Catatkan Pemesanan 728 Unit di GIIAS 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 2 Agustus 2024 06:00 WIB
Nissan Serena e-POWER tampil di GIIAS 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mencatatkan 728 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk model All New Nissan Serena e-Power. Jumlah tersebut didapat selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hal ini tentunya membuktikan kalau nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia. Ini menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat," kata Presiden Direktur PT NMDI Evensius Go dalam siaran pers yang diterima Gooto.

All New Serena dipasarkan dengan harga Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4X2) A/T varian one-tone. Sementara untuk varian two-tone dipasarkan dengan harga Rp 635,9 juta.

Setiap konsumen yang membeli model ini bisa mendapatkan program spesial berupa free maintenance service selama empat tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan selama lima tahun atau 150.000 km, serta battery lithium-ion & e-Power component warranty selama tujuh tahun atau 150.000 km.

Bicara spesifikasi, All New Serena mengusung teknologi e-Power generasi kedua dengan mesin bensin berkode HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai, yang menyuplai energi ke motor listrik. Konfigurasi mesin ini menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 315 Nm.

All New Nissan Serena e-Power turut dibekali teknologi Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal. Teknologi ini memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti hanya menggunakan satu ppedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi