Aprilia SR GT Tampil Livery Motor Balap Aprilia RS-GP 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Agustus 2024 12:00 WIB
Aprilia SR GT Replica 2024. (foto: Aprilia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAprilia SR GT jelang MotoGP Inggris disodorkan pembaruan livery motor balap Aprilia RS-GP 2024, seperti tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Replika Aprilia SR GT, menjadi skuter “Urban Adventure” Aprilia yang dikemas dalam trim paling istimewa dan sporty, 

Garis-garis sporty dari Aprilia SR GT memberikan tampilan yang lebih berani, menjadikan pengalaman berkendara lebih bersemangat meski jarak jauh.

Aprilia SR GT Replica gunakan detail Aprilia RS-GP MotoGP 2024. (Foto: Aprilia)

Warna hitam matt dari Aprilia SR GT Replica diperkaya dengan grafis yang sama, merah dan ungu, yang membedakan fairing halus Aprilia RS-GP dari tim resmi Aprilia Racing.

Persis seperti motor MotoGP yang dibuat di departemen balap Noale, pelek dicat hitam dan detail merah kontras pada saluran menonjol di bagian depan. 

Sejalan dengan jiwa balap, kemasan akhirnya menyertakan ban dengan tapak jalan raya dengan desain sporty, bukan ban "all terrain” yang sedikit menonjol yang menjadi ciri versi lainnya, Aprilia SR GT dan SR GT Sport.

ogo sponsor tim Aprilia Racing membuat Aprilia SR GT Replica 2024 semakin dekat dengan RS-GP yang bersaing di kontes MotoGP 2024. Selain itu juga disediakan nomor balapan kedua pembalap resmi Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Aprilia SR GT Replica. (foto: Aprilia)

Aprilia SR GT juga menonjol dalam hal tenaga dan efisiensi mesin, berkat dua pilihan mesin berstandar Euro 5 yang sangat modern dengan injeksi elektronik, gunakan empat katup, dan pendingin cair dari keluarga i-get. 

Bersamaan dengan mesin satu silinder i-get 125 cc yang bertenaga maksimum 11 kW pada 8.750 rpm dan torsi mencapai 12 Nm pada 6.500 rpm. 

Mesin satu silinder 174 cc terbaru memulai debutnya di Aprilia SR GT 200 cc . yang mengunggulkan tenaga sebesar 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm.

Pilihan Editor: Nilai Tukar Dolar Naik, Yamaha Masih Tahan Kenaikan Harga Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi