Pemilik Nissan Serena Merapat, Ada Diskon Servis 50 Persen sampai Agustus
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 2 Agustus 2024 14:00 WIB
Ilustrasi bengkel Nissan dan Datsun. Foto: Dok. NMI
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) memperpanjang promo Nissan Service Festival hingga akhir Agustus 2024. Pemilik Nissan Serena Series bisa mendapatkan diskon servis hingga 50 persen di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu penawaran dalam festival ini adalah paket ganti oli dan filter mulai dari Rp 449.000. Selain itu, ada juga diskon 50 persen paket perawatan kendaraan.

Ada beberapa paket servis berkala (PMS) yang ditawarkan dalam program ini, yakni Paket Servis Berkala Silver (kelipatan 10.000 km) mulai dari Rp 789.000. Kemudian ada Paket Servis Berkala Gold (kelipatan 20.000 km) mulai dari Rp 1.129.000.

Selanjutnya, ada Paket Servis Berkala Platinum (40.000 km) mulai Rp 1.799.000. Selain paket servis berkala, ada paket general repair seperti paket flush oil CVT, flush oli matic, ganti brake pad depan, ganti brake pad belakang, ganti connecting rod set, ganti fan belt, ganti shock depan, dan ganti shock depan, serta insulator.

Sebagai catatan, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya di luar program Nissan Service Festival - Serena Series. Promo ini berlaku selama persediaan masih tersedia dan pekerjaan dilakukan di bengkel resmi Nissan.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi