Perayaan ke-20 Crescendo dan Harmonic Harmony, Menghadirkan Speaker Revolusioner
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Agustus 2024 11:34 WIB
Perayaan ke-20 Crescendo dan Harmonic Harmony, Menghadirkan Speaker Revolusioner. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Crescendo dan Harmonic Harmony merayakan ulang tahun ke-20 mereka, sebagai penanda dua dekade kemajuan teknologi dalam industri audio mobil. Acara tersebut sebagai juga sebagai perayaan perjalanan dari awal yang hingga menjadi market leader segmen audio mobil kelas atas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Puncak dari Gala Ulang Tahun ke-20 adalah peluncuran Seri Speaker Crescendo Revolution yang baru. Lini produk tersebut diklaim sebagai komitmen perusahaan untuk mendorong batasan teknologi audio.

Dengan memanfaatkan kekuatan artificial intelligence, speaker baru ini dirancang untuk menghadirkan kualitas suara dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga menjadi tolok ukur baru dalam industri ini.

"Selama 20 tahun terakhir, kami telah berdedikasi untuk memberikan pengalaman audio terbaik bagi pelanggan kami. Peluncuran Seri Speaker Crescendo Revolution, yang dikembangkan dengan teknologi AI mutakhir, menandai tonggak penting dalam perjalanan kami," kata Andreas Tjahjadi, CEO Audio Plus di PIK 2, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2024.

Sebagai informasi, PT Audio Plus Indonesia adalah produsen merek audio Crescendo dan merek kabel audio Harmonic Harmony yang sudah berdiri sejak 2004.

Audio Plus Indonesia juga menjadi distributor tunggal merek-merek kabel dan audio mobil dunia untuk pasar Indonesia, seperti Ground Zero, Tchernov Cable, Goldhorn, Rainbow Audio, Accuton Automotive, Audio Wave, Silent Coat dan beberapa merk internasional lainnya.

Audio mobil Crescendo dirancang, dikembangkan dan direkayasa secara teknis untuk mencapai performa tertinggi oleh PT Audio Plus Indonesia dengan menggunakan komponen audio berkualitas terbaik yang diproduksi oleh manufaktur tingkat dunia dari Eropa, USA, dan Asia.

Setiap komponen diperiksa secara teliti dan diuji secara menyeluruh melalui proses quality control yang sangat ketat oleh tenaga ahli yang berdedikasi untuk membuat produk ‘state of the art’ di Indonesia.

Audio Mobil Crescendo saat ini di ekspor ke 18 negara seperti Jepang, Hongkong, Philippines, Singapore, Malaysia, Thailand, Australia dan berbagai negara lain di seluruh dunia.

Pilihan Editor: Merek Jok Balap Ternama Recaro Umumkan Gulung Tikar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi