Bocoran Mitsubishi Outlander Facelift, Pakai Powertrain dan Teknologi Terbaru
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 2 Agustus 2024 16:00 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV 2023. (Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan Outlander terbaru yang dijadwalkan rilis di Jepang pada musim gugur ini. Mobil ini akan dipasarkan dengan sejumlah pembaruan, termasuk pada powertrain Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang ikut disegarkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melansir laman Carscoops hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024, bagian luar crossover tersebut akan menampilkan tampang baru yang lebih halus dan canggih. Namun, ubahannya tidak terlalu banyak karena model baru ini masih mirip dengan model lawasnya.

Mitsubishi Outlander baru akan memiliki warna baru, yakni Moonstone Grey Metallic. Kemudian, mobil ini juga akan hadir dengan opsi velg baru berukuran 20 inci dengan desain dua warna alias two tone.

Bagian interiornya juga mendapatkan penyegaran dengan penyematan jok kulit semi-anilin berventilasi. Kemudian, jok tersebut juga akan dilengkapi dengan sistem infotainment 12,3 inci baru yang menggantikan layar 8 dan 9 inci sebelumnya.

Mitsubishi juga bekerja sama dengan Yamaha untuk menciptakan sistem audio premium. Sistem ini dilengkapi kisi-kisi speaker bermotif dengan logo yang menonjol, serta menggunakan empat pengaturan suara yang realistis.

Outlander facelift juga diharapkan mendapatkan sistem suspensi dan kemudi yang disetel ulang. Mitsubishi menjanjikan kenyamanan berkendara yang terasa satu kelas di atas yang lainnya.

Soal powertrain masih belum terungkap detailnya, namun model yang ada saat ini memiliki mesin 2,4 liter, dua motor listrik, dan baterai 20 kWh. Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga gabungan sebesar 248 HP dan daya jangkaunya mencapai 61 kilometer.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi