Bhayangkara Touring 2024 Mendapat Dukungan Evalube
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Agustus 2024 16:30 WIB
Bhayangkara Touring 2024 diikuti para kolektor mobil antik. (Foto: Evalube)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaEvalube ikut mendukung event Bhayangkara Touring 2024 di Bali pada Minggu, 28 Juli 2024. Diikuti ratusan peserta dengan berbagai jenis dan merek mobil, termasuk mobil klasik serta retro dari berbagai komunitas yang ada di Bali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bhayangkara Touring 2024 mengambil start di depan Mapolda Bali dan dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Bali, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali serta Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah Anom beserta jajaran pengurus IMI Bali.

“Semoga acara ini dapat menjadi wadah yang positif bagi penggemar otomotif, khususnya roda empat dan mengobati rasa kangen para penggemar otomotif di Bali akan acara kumpul otomotif pasca pandemic covid 19.” imbuh dr Bagus Darmayasa selaku Ketua Panitia Bhayangkara Touring 2024.

Bhayangkara Touring 2024 Dapat Dukungan Evalube. (Foto: Evalube)

Adapun etape pertama di Goa Lawah, Klungkung. Di etape pertama ini, para peserta melakukan bakti sosial berupa penyerahan sembako. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju etape kedua, yaitu Kebon Vintage Cars di Biaung, Denpasar Timur. 

Yomie Harlin selaku Commercial Director Evalube yang ikut melepas para peserta dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang touring dari berbagai kategori yang diserahkan di lokasi finish, Kebon Vintage Cars.

“Acara ini menjadi salah satu event besar otomotif di Bali yang dilaksanakan setelah sekian lama terhenti selama pandemi lalu. Evalube juga mengambil momentum untuk semakin dekat dengan konsumen, khususnya segmen roda empat yang menjadi peserta dalam ajang  touring ini.” ujar Yomie Harlin melalui siaran pers.

Yomie Harlin berharap Evalube dapat selalu memberikan kontribusi untuk komunitas lainnya, baik mobil dan motor dalam ajang silaturahmi dan persaudaraan seperti ini di Indonesia.

Pilihan Editor: Bocoran Mitsubishi Outlander Facelift, Pakai Powertrain dan Teknologi Terbaru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi