Pakai Lexi LX 155 untuk Harian, Badan Anti Pegal & Barang Muat Banyak
Reporter: Tempo.co
Editor: Erwan Hartawan
Jumat, 2 Agustus 2024 20:53 WIB
Yamaha Lexi LX 155
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha Lexi LX 155 menjadi salah satu produk dari  PT Yamaha Indonesia Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menawarkan beragam unggulan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Redaksi Gooto bahkan membawanya untuk harian dengan jarak tempuh Jakarta-Bogor serta arah sebaliknya.

Meski memiliki jarak perjalanan hingga 45 kilometer Lexi LX 155 menawarkan posisi duduk yang nyaman saat berkendara. Posisi jok yang lebih rendah jika dibandingkan generasi sebelumnya membuat badan pengendara anti pegal.

Lexi LX 155 juga memiliki posisi sandaran kaki yang agak maju ke depan. Bikin kaki pengendara lebih fleksibel waktu berkendara.

Bagi pengendara dengan tinggi badan sekitar 168 cm, duduk di atas Yamaha Lexi LX 155 memang harus jinjit saat kaki menapak ke tanah. Namun bukan tanpa alasan, posisi ini membuat motor ini lebih mudah saat melibas polisi tidur yang tinggi tanpa harus takut terbentur.

Lexi LX 155 juga menawarkan bagasi yang cukup lebar, di mana cukup untuk helm bawaan dari Yamaha serta jaket untuk berjaga-jaga dari kemalingan.

Urusan fitur juga jangan diragukan, karena Yamaha membekali motor ini juga telah dibekali memiliki Smart Key System atau sistem tanpa anak kunci. Fitur ini terbukti ampuh untuk mengurangi potensi motor dicuri maling.

Terdapat juga fitur, Electric Power Socket, yang sangat membantu untuk menjaga baterai smartphone tetap terisi saat dalam perjalanan.

Lexi LX 155 varian terats juga telah dilengkapi fitur konektivitas Y-Connect.

Dengan fitur Y-Connect, panel instrumen digital dapat menampilkan notifikasi yang masuk ke smartphone. Serta sebaliknya, data-data motor dapat dilihat lewat smartphone.(*)

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi