Mitsubishi Fuso Raih 1.113 SPK di GIIAS 2024, Model Canter Mendominasi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 3 Agustus 2024 12:00 WIB
Mitsubishi Fuso eCanter di GIIAS 2024. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berhasil mencatatkan pemesanan sebanyak 1.113 kendaraan niaga dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya menyebut pencapaian tersebut menunjukkan dominasi Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga Tanah Air, yang juga didukung inovasi dan teknologi.

"Total SPK truk Mitsubishi Fuso mencapai 1.113 unit di GIIAS 2024," kata Aji, dalam keterangan resminya, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Secara keseluruhan, pemesanan Fuso selama GIIAS 2024 didominasi model light duty truck (LDT), yakni Canter. Sisanya disumbang model Fighter X yang bermain di segmen medium duty trucks (MDT) dan heavy duty trucks (HDT).

Selain itu, untuk pertama kalinya KTB juga resmi memasarkan truk listrik eCanter setelah melewati beragam proses sebelumnya. Seremoni penyerahan unit pun juga dilakukan kepada Yusen Logistic Indonesia pada hari kedua pameran GIIAS 2024 berlangsung.

Mitsubishi Fuso juga turut mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit untuk kategori kendaraan niaga melalui tema “Leading Innovation” yang dibawakan dan diaplikasikan pada desain booth. Peluncuran Mitsubishi Fuso eCanter dan kehadiran Cabin dan Chassis Repair serta Bengkel Siaga 24 Jam menjadi kunci Leading Innovation dari Mitsubishi Fuso.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi