Honda Modif Contest Dibuka di 9 Kota, Jadi Wadah Modifikator
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 3 Agustus 2024 16:00 WIB
HMC 2024. (Dok AHM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka helatan modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air, yakni Honda Modif Contest (HMC) 2024. HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tahun ini HMC diselenggarakan di 9 kota pelaksanaan dengan melombakan 9 kelas utama. Kesembilan kota itu adalah Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan juga Makassar.

Motor Honda yang diproduksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off. Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance.

Sementara untuk motor Honda tahun produksi sebelum 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru, yaitu Racing Style bagi modifikator yang suka dengan genre modifikasi balap. Kelas baru ini akan mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Honda PCX160 dan Honda ADV160. Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160.

“Kami persilakan bagi seluruh penggiat maupun pecinta modifikasi motor Honda di seluruh penjuru Indonesia untuk menuangkan ide kreativitas miliknya di Honda Modif Contest 2024. Melalui event ini, kami berkomitmen untuk terus mewadahi talenta berbakat Tanah Air untuk mewujdukan sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi dan gaya hidup yang mereka miliki,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Penentuan pemenang di keseluruhan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi. Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi di Tanah Air.

Pilihan Editor: Daftar Mobil Terfavorit di GIIAS 2024, Banyak Model Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi