Promo Perawatan Mobil Mitsubishi, Oli Diskon 8 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 4 Agustus 2024 08:00 WIB
Mekanik Mitsubishi melakukan perawatan berkala ke mobil konsumen. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishii Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program promo perawatan mobil bertajuk Kilau Merdeka Campaign, dari 1 hingga 31 Agustus 2024. Kemudian ada program Servis Merdeka Campaign dari 1 Agustus hingga 30 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Mitsubishi Motors dan fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi di seluruh Indonesia. Perawatan kendaraannya mencakup perawatan mesin, sistem pengereman, perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan, hingga perawatan kendaraan lainnya.

Dalam program Service Merdeka Campaign, konsumen bisa mendapatkan diskon 8 persen untuk oli mesin, filter oli, element air cleaner, brake pad/brake shoe, dan super brake cleaner. Kemudian, ada diskon 17 persen untuk Evaporator cleaner dan antibacterial air refresher.

Sementara program Kilau Merdeka Campaign hadir untuk layanan perawatan dan perbaikan bodi kendaraan. Promo yang ditawarkan mencakup tunjangan satu kali biaya klaim asuransi senilai Rp 300.000 khusus kendaraan merah dan putih.

Bagi yang tidak menggunakan asuransi, ada diskon pembelian suku cadang sebesar 17 persen untuk unit berwarna merah dan putih, serta 8 persen untuk unit warna lainnya. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan voucher e-commerce discount 50 persen atau sampai Rp 200.000 dengan minimal penggantian suku cadang sebesar Rp 2 juta.

Pilihan Editor: Marc Marquez Jatuh di Sesi Latihan MotoGP Inggris 2024, Hampir Tak Lolos Q2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi