SHY Automotive Tak Sekadar Tempat Penitipan Mobil
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 4 Agustus 2024 16:00 WIB
Tempat penyimpanan mobil koleksi di SHY Automotive. (foto: SHY Automotive)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKoleksi kian bertambah sementara luas garasi terbatas, SHY Automotive memberikan solusi untuk para kolektor untuk mempersilakan kendaraannya menginap di lahan yang mereka siapkan seluas 4.645 meter pesegi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fasilitas tersebut berada di West Sussex yang memang dekat dengan rumah para penggemar mobil. Sehingga pemilik tidak jauh untuk sekadar untuk mengagumi mobil miliknya. 

Perihal keamanan, diklaim oleh SHY Automotive terdapat 40 CCTV mengelilingi mobil koleksi yang mereka tampung. Di atas mobil terdapat sepasang penyembur air apabila terjadi pontensi kebakaran dan terdapat 90.000 liter air yang dipersiapkan untuk pemadaman bila terjadi kebakaran.

SHY Automotive tempat penyimpanan mobil serasa di museum. (Foto: SHY Automotive)

Tidak mudah untuk bisa masuk ke SHY Automotive, karena hanya konsumen yang diberi akses finger print. Sehingga mobil koleksi yang ditampung mencapai 590 kendaraan ini terjamin keamanannya.

Daniel Wood dan Desmond Boughton sebagai pendiri SHY Automotive, memiliki kepedulian terhadap warisan sejarah mobil-mobil yang patut dilestarikan. Selain itu berbisnis di SHY Aviation untuk penerbangan pribadi dan SHY Lifestyle untuk manajemen gaya hidup personalisasi.

SHY Automotive didirikan atas dasar pertanyaan sederhana namun mendalam: "Anda tidak akan menaruh karya seni yang tak ternilai harganya di gudang, jadi mengapa Anda melakukannya dengan mobil?"

Pertanyaan ini mendorong Daniel Wood dan Desmond Boughton untuk membuat fasilitas yang mengatasi kekurangan opsi tempat penyimpanan mobil yang ada. 

Misi mereka adalah untuk menawarkan tempat di mana kendaraan menerima tingkat rasa hormat dan keamanan yang sama seperti karya seni paling berharga di dunia.

SHY Automotive mampu menampung kendaraan hingga 590 unit. (foto: SHY Automotive)

Karena bangunan ini dikhususkan untuk penyimpanan mobil, tingkat kelembapan dijaga secara konsisten antara 48%-55% RH (Relative Humidity), tanpa perlu tindakan pengendalian tambahan. Hal ini mencegah kerusakan kendaraan akibat kelembaban, karat, atau korosi, sehingga memastikan kondisi yang sempurna untuk penyimpanan jangka panjang.

Latar belakang mereka yang beragam juga mencakup pelestarian aset yang cermat dan layanan klien yang canggih, yang memastikan bahwa SHY Automotive memberikan perawatan dan profesionalisme yang tak tertandingi dalam setiap aspek penyimpanan dan pengelolaan mobil.

Pilihan Editor: Adu Gengsi di Kontes Modifikasi Khusus Lampu Mobil

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi