BMW Ultimate Journey 2024 Dihadiri Lebih dari 150 Anggota Komunitas Otomotif
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 5 Agustus 2024 13:00 WIB
BMW Ultimate Journey 2024. (Dok Alfa Omega Jaya)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Alfa Omega Motor Jaya menggelar acara "Cars & Coffee with BMW Ultimate Journey 2024" pada Minggu, 4 Agustus 2024. Acara ini digelar di Rampstar Kitchen, Rosthen Garden Business Park, Jakarta dan dihadiri oleh berbagai komunitas dan klub otomotif terkemuka di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Staf Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Joshua Simanjuntak turut menyampaikan apresiasi atas acara ini sebagai bagian dari promosi budaya dan pariwisata Indonesia melalui dunia otomotif. Hal ini juga menandakan bahwa industri otomotif dapat menjadi salah satu motor penggerak promosi pariwisata Indonesia.

Team Leader BMW Ultimate Journey 2024, Posma Panggabean menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh peserta dari komunitas mobil yang hadir. 

"Acara ini bukan hanya ajang kumpul-kumpul, tetapi juga langkah awal yang positif dalam perjalanan besar kami melintasi berbagai negara," ujarnya.

Lebih dari 150 orang dari berbagai komunitas dan klub otomotif hadir dalam acara ini, Beberapa komunitas yang hadir antara lain adalah BMWCCI E30 Register, BMWCCI Classic Register, BMWCCI Bekasi Chapter, BMWCCI Bogor Chapter, BMWCCI Tangerang Chapter, Euro Retro Enthusiast, Volvo Club of Indonesia, E30 Enthusiast, E30 Freaks, Bucks.Id, BMW X5 Indonesia Community, dan X.Xplore Indonesia.

Acara ini juga menghadirkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara tim BMW Ultimate Journey dengan Alfa Omega Motor Jaya (AOMJ). Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi komunitas mobil.

Kolaborasi tersebut juga akan mendukung suksesnya rencana perjalanan besar Tim BMW Ultimate Journey yang akan melintasi 27 negara dan lebih dari 150 kota, dengan jarak tempuh sekitar 30 ribu kilometer.

Distributor resmi untuk merek ZF dan Schaeffler di Indonesia, Alfa Omega Motor Jaya, berkomitmen mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia. Perusahaan mengaku bangga dapat mendukung kegiatan BMW Ultimate Journey 2024. 

Pilihan Editor: Marc Marquez Jatuh di Sesi Latihan MotoGP Inggris 2024, Hampir Tak Lolos Q2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi