Tap Insure Hadirkan Asuransi Mobil, Bisa Garansi Baterai EV
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 5 Agustus 2024 14:00 WIB
Tap Insure hadirkan asuransi mobil.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Asuransi Untuk Semua (Tap Insure) menjalin kemitraan dengan perusahaan penyedia layanan garansi mobil PT Wahana Sejahtera Indonesia (Warranty Solution International/WSI). Kerja sama ini bertujuan untuk memperkenalkan produk Asuransi Extended Warranty dan Produk Garansi Mesin Mobil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kemitraan ini memungkinkan pemilik kendaraan memperpanjang cakupan garansi hingga 5 tahun di luar masa garansi pabrik, dengan harga terjangkau mulai Rp 2 juta per tahun. Asuransi mobil ini diklaim memberikan jaminan dan kepercayaan tambahan kepada konsumen agar kendaraan yang dibeli terlindungi dari biaya tak terduga.

Manfaat yang ditawarkan oleh kedua produk ini mencakup penggantian mobil sementara, bantuan darurat di jalan (jasa derek, jumper aki, penggantian ban), dan layanan konsumen 24 jam. 

“Kami melihat industri otomotif memiliki potensi yang besar, namun tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya produk/solusi perlindungan perpanjangan garansi masih tergolong rendah," kata Luca Saurwein, Chief Distribution Officer Tap Insure.

"Melalui kerja sama strategis dengan Warranty Solution International, kami berharap dapat terus mengedukasi masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan asuransi, menjadikan asuransi Extended Warranty sebagai kebutuhan berkendara yang penting mengingat potensi risiko yang selalu ada,” tambah dia.

Lebih lanjut, Luca menambahkan bahwa karakteristik kendaraan bermotor yang digunakan dalam jangka waktu panjang, serta harga kendaraan yang relatif tinggi, menjadikan garansi tambahan terhadap produk otomotif menjadi sangat penting.

"Hal ini sejalan dengan visi dan misi dari Tap Insure dan WSI untuk memberikan solusi perlindungan kendaraan yang tepat guna menghadirkan kenyamanan ekstra, serta peace of mind bagi para pengendara mobil dalam keseharian mereka," jelas dia.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan proses permohonan layanan perbaikan atau penggantian kendaraan hingga suku cadang dengan proses yang mudah. Biaya layanan atau ongkos kerjanya dipastikan gratis.

Sementara itu, Direktur WSI, Wan Muhammad Rafie menjelaskan bahwa kolaborasi WSI dengan Tap Insure menghadirkan solusi perlindungan konsumen yang semakin komprehensif dan inovatif. Dirinya juga memastikan bakal meng-cover kerusakan baterai pada pengguna kendaraan listrik (EV).

"Kami optimistis dapat menjawab tantangan pasar yang dinamis dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen," lanjut dia.

Sekedar infornasi, asuransi Extended Warranty memberikan perpanjangan  perlindungan mulai dari tanggal berakhirnya garansi dasar pabrikan, dan memastikan kesesuaian periode jangka waktu dan kilometer.

“Kami berkomitmen memberikan solusi terbaik sehingga konsumen Warranty Solution Indonesia dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman. Melalui kemitraan ini kami menghadirkan pengalaman yang seamless bagi konsumen dalam memperoleh garansi tambahan serta kemudahan akses dan manfaat dari produk extended warranty,” ujar dia.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Inggris: Enea Bastianini Gagalkan Kemenangan Jorge Martin, Marc Marquez Nyaris Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi