Sambut Hari Kemerdekaan, United E-Motor Luncurkan Promo Khusus
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 6 Agustus 2024 14:00 WIB
Booth United E-Motor di Jakarta Fair 2024. (Dok PT TDI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, brand motor listrik besutan United E-Motor membagikan potongan harga bagi masyarakat yang ingin mendapatkan motor listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tidak tanggung-tanggung, selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, masyarakat yang melakukan transaksi pembelian United E-Motor semua tipe selama periode 1-17 Agustus 2024, akan mendapatkan ekstra potongan harga hingga jutaan rupiah.

Tipe MX1200 diberi potongan harga sebesar Rp 2 juta. Sedangkan T-Series, yang terdiri dari tipe T1800, TX1800 dan TX3000 didiskon sebesar Rp 3 juta.

Potongan harga tambahan tersebut bisa didapatkan di semua channel penjualan United E-Motor, mulai dari authorized store hingga modern market seperti Transmart, Hypermart dan lain sebagainya.

General Manager UNTD Andry Dwinanda mengatakan bahwa promo yang diberikan menjadi bagian dari strategi marketing yang dilakukan oleh United E-Motor.

“Punya motor listrik sekarang tidak susah, masyarakat tidak perlu takut dengan harga tinggi atau bingung mau beli dimana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa didapatkan dimana saja," kata dia.

"Kalau di daerahnya belum ada dealernya, bisa ke swalayan seperti Transmart dan Hypermart. Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” tambah dia dalam keterangan resminya, Senin, 5 Agustus 2024.

Sebagi informasi, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik di Indonesia. Mulai dari tipe MX1200 yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan.

Pilihan Editor: Ekspor Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Capai 2.200 Unit di Semester I 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi