GWM Kantongi 178 SPK di GIIAS 2024, Tank 300 HEV Raih Penghargaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 7 Agustus 2024 10:00 WIB
GWM Tank 300 di GIIAS 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - GWM Indonesia berhasil membukukan berbagai pencapaian baru dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pameran itu, GWM mendapat sambutan meriah dengan kunjungan lebih dari 60 ribu orang dan catatan penjualan sebanyak 178 unit. GWM Indonesia juga berhasil membawa Tank 300 HEV menjadi kendaraan terfavorit di kategori Passenger Car SUV.

Selain itu, selama 11 hari terlaksananya pameran tersebut, GWM juga berhasil membawa Haval Jolion HEV masuk nominasi Favorite Passenger Car Crossover dan nominasi Booth Terfavorit  di kategori Passenger Car 801-999 sqm.

General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso mengungkapkan rasa optimisnya terhadap animo pengunjung GWM Discovery Hub di sepanjang GIIAS 2024.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk pengembangan ekosistem kendaraan energi terbarukan di Indonesia, memperkuat jaringan layanan purna jual, dan memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk-produk kami," ucap dia alam keterangan resminya.

Kehadiran GWM Haval Jolion HEV dan GWM Tank 300 HEV di GIIAS 2024 menjadi salah satu wujud komitmen GWM Indonesia untuk membawa model NEV lebih dekat ke konsumen Indonesia di segmen kendaraan mass premium.

Dengan ditutupnya pagelaran GIIAS 2024, GWM Indonesia semakin optimistis dengan kehadiran dua produk terbarunya, yakni GWM Haval Jolion HEV dan GWM Tank 300.

Pilihan Editor: Ekspor Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Capai 2.200 Unit di Semester I 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi