BMW X3 30L xDrive Bukan untuk Pasar Global
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 7 Agustus 2024 12:00 WIB
BMW X3 30L xDrive. (foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPerusahaan patungan BMW Brilliance Automotive di Cina memanjakan konsumennya dengan menghadirkan produk terbarunya di Shenyang yakni BMW X3 30L xDrive. Sayangnya, mobil ini dibuat di Cina dan hanya untuk konsumen Cina. Pendaran BMW Iconic Glow di radiator grille memberikan kesan mewah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai informasi, spesifikasi eksteriornya memiliki panjang mencapai 4.865 mm dan lebar 1.920 mm. BMW X3 30L xDrive ditambah 110 mm menjadi 2.975 mm untuk jarak sumbu rodanya.

Tentunya hal ini menjadi keunggulan BMW X3 30L xDrive dalam menyuguhkan kenyamanan selama berada di kabin penumpang. Kursi nyaman Veganza standar dengan karakteristik seperti kulit tersedia dalam tiga warna two-tone.

Kabin BMW X3 30L xDrive. (Foto: BMW)

Selain ruang kaki ekstra, bantalan kenyamanan standar dan sandaran tangan tengah dengan baki terintegrasi untuk pengisian daya nirkabel dari ponsel pintar yang sesuai memastikan kenyamanan eksklusif di bagian belakang.

Dengan desainnya yang modern, ruang yang lebih luas, dan digitalisasi canggih berdasarkan BMW Operating System 9, BMW X3 baru diposisikan secara ideal untuk menambah babak baru dalam kisah sukses SAV di Tiongkok.

Generasi model keempat BMW X3 yang diproduksi di Shenyang lebih berfokus pada keinginan pelanggan Tiongkok. Mengikuti jejak BMW X1 dan BMW X5 yang diproduksi secara lokal, BMW X3 baru ini memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dan berbagai pilihan peralatan khusus pasar. 

Tersedia pilihan enam lapisan cat metalik untuk eksterior, termasuk baluran cat Frozen yang ekspresif.

Pilihan Editor: GWM Kantongi 178 SPK di GIIAS 2024, Tank 300 HEV Raih Penghargaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi