Spesial HUT RI ke-79, Beli Mobil Listrik Wuling DP Rp 8 Jutaan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 7 Agustus 2024 14:30 WIB
Wuling Air ev di GIIAS 2024. (foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia menggelar program promo bertajuk Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu, yang berlaku selama bulan Agustus 2024 untuk merayakan HUT RI ke-79. Program ini memberikan promo untuk pembelian mobil listrik dan mobil bensin Wuling.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment (DP) ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE. Kemudian ada lifetime core ev components warranty, gratis charging device, dan extensive free maintenance untuk pembelian EV," kata Sales Operations Manager Wuling Motors Edison dalam keterangan resminya, dikutip Gooto pada hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024.

Untuk pembelian mobill listrik Wuling, seperti Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV, calon konsumen hanya perlu memberikan uang muka atau DP Rp 8 jutaan. Selain itu, ada juga garansi seumur hidup untuk power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, setiap pembelian mobil listrik Wuling, konsumen akan mendapatkan gratis AC Charging Device 7 kW. Kemudian untuk pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV akan mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Sementara itu, untuk pembelian mobil internal combustion engine (ICE), Wuling memberikan promo DP Rp 16 jutaan. Setiap pembelian Cortez, Alvez, dan Almaz, konsumen akan mendapatkan gratis perawatan berkala hingga empat tahun atau 50.000 kilometer.

Untuk bisa menikmati program ini, calon konsumen bisa langsung mengunjungi dealer Wuling terdekat atau bisa melalui laman resmi Wuling Indonesia. Seluruh program ini berlaku syarat dan ketentuan.

Pilihan Editor: Wuling Bukukan 2.301 SPK di GIIAS 2024, Binguo EV Laris Manis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi