BYD M6 Dipercaya Sudah Sesuai Kebutuhan Konsumen Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 8 Agustus 2024 08:00 WIB
Mobil Listrik BYD M6. (Foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BYD Indonesia baru saja merilis mobil listrik M6 pada GIIAS 2024 kemarin. Mobil Listrik ini dipercaya sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Head of Marketing & Communication PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan menjelaskan, segmen MPV telah menjadi pasar dominan di Indonesia. Maka dari itu pihaknya tak ragu meluncurkan BYD M6 untuk konsumen Tanah Air.

"Kami telah mempelajari kendala yang dihadapi konsumen dengan mobil ICE, memahami ekspektasi mereka, dan mencari tahu apa yang membuat mereka tertarik," ujar Luther saat berbicara kepada media di Bandung, Rabu, 7 Agustus 2024.

Bahkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, BYD M6 dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat diinginkan oleh konsumen. Hampir semua kebutuhan keluarga, diklaim dapat terpenuhi di kendaraan ini.

"Seperti kehadiran captain seat, panoramic roof, dan ADAS yang memang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Kami menawarkan paket yang lengkap," tambah dia.

Luther juga mengungkapkan rasa percaya dirinya terhadap model M6, sembari menekankan pentingnya kepuasan konsumen.

"Seberapa yakin kami? Tentu saja sangat yakin, karena semua kebutuhan telah kami penuhi dalam model M6," dia menjelaskan.

Sebagai informasi, BYD M6 dibekali baterai berkapasitas 71,8 kWh, yang dapat menjangkau hingga 530 km. M6 juga memiliki torsi maksimum sebesar 310 Nm, yang memastikan performa berkendara optimal.

Fitur VtoL Mobile Power Station hadir untuk memenuhi kebutuhan listrik sebagai sarana hiburan keluarga, terinspirasi dari pengguna RV. Selain itu, M6 juga dilengkapi dengan baterai ultra aman yang tahan terhadap kondisi ekstrem hingga 300 derajat Celsius dan overcharging 260 persen tanpa risiko kebakaran atau ledakan.

Sebagai mobil listrik yang masuk ke segmen MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle), M6 hadir dalam tiga varian, yakni M6 Standar seharga Rp 379 juta, M6 Super Captain Rp 419 juta, dan M6 Superior Rp 429 juta.

Pilihan Editor: Ekspor Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Capai 2.200 Unit di Semester I 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi