Rolls-Royce Spectre Semaphore, Pemesannya Berjiwa Muda!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 10 Agustus 2024 12:00 WIB
Rolls-Royce Spectre Semaphore. (Foto: Rolls-Royce Motor Cars)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaThe Quail, A Motorsports Gathering yang digelar pada 16 Agustus 2024, di California, akan menjadi momen Rolls-Royce Motor Cars menghadirkan edisi pesanan khusus Rolls-Royce Spectre Semaphore.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Rolls-Royce Spectre Semaphore mencerminkan pemiliknya yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan berjiwa muda. Warna pesanan khusus Semaphore Yellow menerjemahkan keanggunan informal pesisir California.

Rolls-Royce Spectre Semaphore memamerkan kap mesin 'Marbled Paint Spill' dengan pengerjaan 160 jam. (Foto: Rolls-Royce Motor Cars)

Kap mesin 'Marbled Paint Spill' yang dramatis membutuhkan waktu pembuatan selama 160 jam. Untuk membuat motif ini, para perajin Rolls-Royce menerapkan pernis perak dan beberapa lapisan lapisan bening untuk hasil akhir yang mulus.  

Dinamakan 'Marbled Paint Spill', grafis tersebut merupakan penghormatan abstrak kepada Golden State dan lingkungannya yang beragam. Dari sinar matahari California Selatan hingga puncak gunung perak di timur, para perajin Bespoke telah mewujudkan inspirasi ini menjadi kenyataan.

Kabin khusus Rolls-Royce Spectre Semaphore. (foto: Rolls-Royce Motor Cars)

Corak warna kuning cerah meluas ke interior mobil. Kombinasi Bespoke Lemon Yellow dan Citrine Yellow digunakan di seluruh jok, pintu Starlight, dan di atas panel instrumen. Warna ini menyatu dengan rona kontras Grace White dan Slate Grey dengan jahitan Lemon Yellow.

Dial instrumen digital yang dibuat khusus sesuai dengan warna kuning cerah. Set kayu Cashmere Grey tampil mengilap menggabungkan sentuhan akhir metalik yang halus.

Sekali lagi, hanya satu Rolls-Royce Spectre Semaphore yang dibuat untuk konsumen khusus.

Pilihan Editor: Ford Police Interceptor Utility Mengandalkan Teknologi Hibrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi