Parjo 2024 Digelar Akhir Agustus, Pindah ke Cibis Park
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 10 Agustus 2024 18:49 WIB
Pasar jongkok otomotif (Parjo).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gelaran Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo bakal kembali diselenggarakan pada 24 dan 25 Agustus 2024. Ajang yang sebelumnya memakai venue di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kini pindah lokasi ke Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Operational Manager Parjo, Adnan Muhammad Abu Bakar menjelaskan bahwa Parjo 2024 menerapkan tenant atau pelapak yang ditata lebih rapi. Hal tersebut lantaran melihat para Gen Z yang memang hobi dengan otomotif, baik roda dua maupun roda empat.

"Perpindahan ini (lokasi) dimaksud untuk lebih memudahkan para pengunjung menjangkau lokasi acara dengan akses mudah, dan sebagai penunjang konsep tahun ini yang mengusung beyond roads creating culture," ucap Adnan di Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Adnan menambahkan, Parjo tidak hanya sebuah acara, melainkan wadah atau media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif atau komunitas untuk menghasilkan karya. Menurut dia, hal itu tidak hanya tentang kendaraan, tapi juga gaya hidup.

"Total peserta untuk Parjo 2024, ada sekitar 100 booth, dan diikuti oleh merek-merek industri otomotif, dengan kategori produk mulai dari motorcycle, after market, toys dan hobbies, vintage stuff, riding apparel, serta clothing," sambung dia.

Parjo 2024 menargetkan sebanyak 20.000 pengunjung dengan harga tiket Rp 50.000 (OTS). Penyelenggara juga menyediakan program pre-sale sebesar Rp 35.000 melalui aplikasi Deal Dulu.

"Pengunjung Parjo adalah mereka yang mempunyai ketertarikan pada hal yang mengandung unsur kreatif dan secara umum adalah pemakai motor yang mencerminkan karakter pemakainya," tutup Adnan.

Pilihan Editor: Ford Police Interceptor Utility Mengandalkan Teknologi Hibrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi