HSR Wheel Dipercaya Brand Mobil di Pameran Kelas Dunia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 11 Agustus 2024 13:00 WIB
Booth HSR di GIIAS 2024. (Foto: HSR)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKomitmen HSR Wheel menghadirkan pelek pilihan terbaik bagi kendaraan konsumen di Indonesia saat ini lebih dari 100 desain. Menciptakan berbagai series pelek yang memiliki karakter dan aliran berbeda menjadikan brand HSR bisa diterima dengan baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejak tahun 2019, HSR telah berfokus pada pengembangan desain baru yang sangat efektif dan mengesankan pasar otomotif.

Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel mengatakan bahwa komitmen HSR untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari brand-brand luar yang sudah establish.

Pembuktian diterima dengan baik oleh brand adalah terpajang di unit brand Citroen, Chery, GWM, Venom, dan Daytrans selama dua belas hari di pameran GIIAS 2024, 17-28 Juli 2024.

“Ini adalah bukti nyata komitmen dari HSR untuk industri otomotif tanah air dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkap Hendra Wijaya.

Antusiasme masyarakat selama GIIAS 2024 juga menegaskan bahwa produk-produk HSR Wheel semakin diterima di Tanah Air. Inovasi dan dedikasi HSR dalam menciptakan desain pelek yang tidak hanya mengikuti tren namun, dapat menciptakan karya baru dan menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.

HSR Wheel berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menghadirkan desain-desain terbaru di 145 cabang HSR demi memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif, serta bertekad untuk terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif di Indonesia dan internasional.

Pilihan Editor: Mercedes-Benz Beri Langkah Jitu Terhadap Suku Cadang Palsu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi