Honda Tambah 2 Bengkel Resmi di Sulawesi Utara, Catat Lokasinya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 11 Agustus 2024 15:00 WIB
Dealer Honda di Sulawesi. (Dok PT HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor meresmikan dua jaringan purna jual baru di Provinsi Sulawesi Utara pada 9 Agustus 2024. Kedua jaringan purna jual resmi tersebut adalah Honda KMG Bitung di Kota Bitung dan Honda KMG Kotamobagu di Kota Kotamobagu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dua dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service & Sparepart). Kedua jaringan purna jual baru tersebut melengkapi jaringan dealer resmi Honda yang sebelumnya sudah ada di Sulawesi Utara, yaitu di Kota Manado serta Kota Tomohon.

Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan merupakan salah satu kontributor di Pulau Sulawesi. Kota Bitung dan Kota Kotamobagu yang berada di Provinsi Sulawesi Utara juga terus berkembang sejalan dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian serta pasar otomotif, khususnya untuk kendaraan roda empat.

“Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan permintaan konsumen akan produk Honda terus bertambah sehingga Honda kembali meresmikan dua jaringan purna jual baru," ucap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Honda KMG Bitung beralamat di Jl. Wolter Monginsidi, Girian Weru Dua, Kecamatan Guruan, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Dealer ini mempunyai bangunan dua lantai dengan total luas 150 m2 dan berdiri di atas tanah seluas 320 m2.

Honda KMG Bitung memiliki ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay serta ruang tunggu.

Sementara Honda KMG Kotamobagu beralamat di Jl. Ratahan– Kotamobagu No.199, Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Dealer ini mempunyai bangunan dua lantai dengan luas 485 m2.

Honda KMG Kotamobagu memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay serta ruang suku cadang dan ruang tunggu.

Pilihan Editor: Ford Police Interceptor Utility Mengandalkan Teknologi Hibrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi