Suzuki Trada Gelar Kopdar Bareng Komunitas
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 12 Agustus 2024 20:00 WIB
Suzuki Trada Group. (PT SIS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sejahtera Buana Trada (SBT) atau biasa disebut Suzuki Trada Group, menggelar acara dengan Tema Kopdar Merdeka. Mereka bekerja sama dengan Ubiklan pada 9 Agustus 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang Suzuki Trada Group sebagai dealer resmi terbesar di Indonesia dan Ubiklan sebagai perusahaan teknologi berbasis aplikasi dan website.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari beberapa komunitas. Tidak hanya sebagai media pengenalan Suzuki Trada Group terhadap masyarakat luas, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas yang ada di area Jabodetabek.

Dengan mengusung tema kemerdekaan, Suzuki Trada Group dan Ubiklan, berniat memperbesar pasar bisnisnya secara resmi melalui kerja sama yang dijalin. Puncak acara dari kegiatan ini adalah konvoi 20 mobil yang dimulai dari Suzuki Trada Pulogadung, menuju ke Suzuki Trada Puri Indah.

“Kegiatan ini kami adakan untuk lebih memperkenalkan Suzuki Trada Group terhadap masyarakat luas bahwa kami sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia, serta dengan kerja sama ini kami harapkan masyarakat dapat lebih mengenal produk-produk Suzuki serta pelayanan yang ada di aftersales kami,” ujar Santoso selaku Koordinator Nasional After Sales PT. Sejahtera Buana Trada Group.

Beberapa benefit yang pelanggan dapatkan pada acara Suzuki Day ini, sebagai berikut:

1. Para pengguna Suzuki yang terdaftar di Ubiklan akan mendapatkan promo khusus bila melakukan perawatan kendaraan di Suzuki Trada Group.

2. Selain silaturahmi, ada juga games menarik serta doorprize pada acara ini.

Kopdar kemerdekaan merupakan ceremonial pembukaan dari kerja sama resmi antara Suzuki Trada Group dengan Ubiklan, yang akan berlanjut ke depannya, dan kemungkinan akan berlanjut di event lainnya.

Pilihan Editor: Ford Police Interceptor Utility Mengandalkan Teknologi Hibrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi